Sat Brimob Polda Sumut Subden KBR Gegana, Lakukan Penyemprotan Disifektan di Rumah Ibadah

0
382
Foto: Sat Brimob Polda Sumut Subden Gegana Saat Penyemprotan Disinfektan Di Mesjid Salamiyah Jalan Cempaka Medan. (Dodi Antoni)

MEDAN, Beritamerdekaonline.com – Pastikan Cipta Kondisi (Cipkon) rasa nyaman saat masyarakat hendak beribadah, Sat Brimob Polda Sumut Subden KBR Gegana Brimob melaksanakan penyemprotan disinfektan ke rumah ibadah, Minggu (23/08/2020)

Tujuan di laksankannya giat ini yaitu untuk mencegah penyeberan virus corona di tempat – tempat yang sering di pergunakan masyarakat untuk beraktifitas seperti halnya rumah ibadah . Subden KBR Gegana Brimob Polda Sumut menyemprotkan cairan disinfektan di Masjid Salamiyah, Jalan Cempaka Medan.

Penyemprotan di laksanakan meliputi wilayah areal masjid. Kamar mandi dan pagar akses keluar masuk masyarakat:

Kabid Humas Polda Sumut saat di konfirmasi menyampaikan, kegiatn penyemprotan selain dalam rangka mencegah penyebaran Covid -19, juga untuk menjalankan perintah pimpinan Polri melalui Kapold Sumut untuk terus gencar laksanakan kegiatan pencegahan Covid -19. 

“Maka dari itu kami Polda Sumut juga memohon kepada masyarakat untuk sadar akan anjuran prtokol kesehatan, walaupun saat ini kita sudah mulai beraktifitas seperti biasa,” jelas Tatan Dirsan Atmaja.

Selama giat penyemprotan disinfektan di masjid Salamiyah, personil Subden KBR Gegana Brimob juga turut memberikan himbauan untuk mengingatkan masyarakat menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer dan menjaga jarak . (Dodi Antoni)

Penulis : Dodi Antoni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here