Sat-Narkoba Polres Agara Mengamankan Satu Orang Pengedar Sabu

0
134

Betitamerdekaonline.com, Kutacane – Berita Merdeka Online-Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Tenggara menangkap satu orang pengedar Narkotika jenis Sabu, Senin 22/11/2021 di Desa Mendabe Kecamatan Babussalam Aceh Tenggara.

Pelaku yang ditangkap adalah YA ( 42 ) Warga Desa Mbatu Bulan Sepakat Kecamatan Babussalam Aceh Tenggara.

Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Bramanti Agus Suyono melalui Kasat Narkoba Ipda , Sabrianda, mengatakan tersangka YA ditangkap pada Senin, 22/11/2021 sekitar pukul 16.00 WIB, di Desa Mendabe Kecamatan Babussalam Agara.
Satres Narkoba menerima informasi bahwa ada seorang diduga melakukan transaksi jual beli Narkotika jenis sabu di Desa tersebut .

Menanggapi laporan itu, Satres Narkoba langsung menuju ke TKP, dan memantau gerak gerik pelaku YA, setelah itu petugas langsung menghampiri YA dan dilakukan penggeledahan.

Dari hasil penggeledahan petugas menemukan barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak 16 bungkus, dari kantong celana YA dan dibungkus dengan plastik warna putih bening dengan berat 2,50 Gram, dan uang tunai sejumlah Rp 62 ribu rupiah, jelas Sabrianda

Kata Sabrianda, pelaku YA mengakui barang haram tersebut adalah miliknya sendiri untuk diperjual belikan, setelah itu petugas langsung membawa YA beserta barang bukti ke Polres Aceh Tenggara untuk diperiksa dan ditindak lanjuti, akhiri Ipda Sabrianda (Basri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here