Satlantas Polres Asahan: Mulai Tanggal 23 Juli sampai 5 Agustus akan digelar Operasi Patuh Toba 2020

0
379
Foto: Kasatlantas Polres Asahan AKP Budiono Saputro, S.H.

Asahan, Beritamerdekaonline.com – Untuk meningkatkan stabilitas kesadaran dan kepatuhan masyarakat Kabupaten Asahan dibidang Kamseltibcar Lantas dengan tetap mempedomani protokol kesehatan demi memutus mata rantai Corona Virus, Satlantas Polres Asahan AKP Budiono Saputro, S.H, akan menggelar Operasi Patuh Toba 2020, Kamis (16/7/2020).

Menurut keterangan Kasatlantas Polres Asahan AKP Budiono Syaputro, S.H. Kepada Beritamerdekaonline Bahwa Operasi Patuh Toba tersebut akan dilaksanakan mulai tanggal 23 Juli sampai dengan 5 Agustus 2020.

“ Jika tidak ada kendala mulai tanggal 23 Juli hingga 5 Agustus kami akan melaksanakan Operasi Patuh Toba. Demi meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat Kabupaten Asahan dibidang Kamseltibcar Lantas dengan tetap mempedomani protokol kesehatan demi memutus mata rantai COVID-19, Satlantas Polres Asahan akan menggelar Operasi Patuh Toba 2020,” tutur AKP Budiono.

Lebihlanjutnya Kasatlantas menjelaskan, yang menjadi sasaran utama dalam operasi tersebut adalah pengendara yang tidak menggunakan helm, melawan arus dan over dimensi,” cetus AKP Budiono Saputro, S.H.

Penulis: (Dodi Antoni)

Editor: (Mitra Pizer)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here