Satpol PP Provinsi Bengkulu Kembali Razia Tempat Hiburan Malam

0
735

Bengkulu, BM – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Provinsi Bengkulu kembali menggelar razia disejumlah tempat hiburan malam, Sabtu (14/12/2019) dini hari tadi.

Kepala Satpol-PP Provinsi Bengkulu Murlin Hanizar mengatakan kegiatan razia pada malam dini hari ini merupakan agenda rutin yang sering pihaknya lakukan.

“Ada juga kita menindaklanjuti laporan dari masyarakat, yang diduga ada beberapa tempat hiburan malam yang membuat masyarakat resah, bisa saja dari sajian yang dijajakan itu tidak sesuai dengan ketentuan yang telah diatur,” kata Kasatpol PP Provinsi Bengkulu usai menggelar razia dienam titik tempat hiburan malam.

Seperti biasa, lanjutnya, setiap razia penyakit masyarakat (Pekat) ini pihaknya selalu melibatkan personil dari Samapta dan satuan Narkoba Polda Bengkulu serta dari Denpom II/1 Bengkulu.

“Hasilnya kita telah mengamankan sebanyak 18 orang, 13 orang laki-laki dan 5 orang perempuan karena tidak memiliki KTP dan ada juga yang dalam kondisi mabuk. Mereka semua kita lakukan pendataan dan pemeriksaan serta pembinaan, dan bagi yang tidak memiliki identitas atau KTP kami sarankan untuk segera mengurus pembuatan KTP-nya,” ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga telah mengamankan sejumlah minuman jenis tuak dan bir bintang hasil dari razia disejumlah tempat hiburan malam.

“Untuk itu, kami mengimbau bagi pemilik tempat hiburan malam untuk melengkapi perizinan, hingga izin jika ada penjualan minuman beralkohol dengan standar yang telah diatur. Nah, jika tidak ada izin, mau tidak mau ya harus ditutup tempat hiburan nya,” imbaunya.

Adapun keenam titik razia tempat hiburan malam tersebut pertama di Rindi Cafe di Jalan Jenggalu, Kelurahan Lingkar Barat, kedua razia di warung tuak di Jalan Citandui, Kelurahan Muara Dua.

Titik ketiga juga di warung tuak di Jalan Citandui, Kelurahan Muara Dua. Keempat di Bintang Surya Karaoke Family Jalan Kapuas Raya, Kelurahan Lingkar Barat.

Kelima di Karaoke Defita New Jalan Adam Malik, Kelurahan Pagar Dewa dan keenam di Bilyard Golden Jalan RE. Martadinata, Kelurahan Pagar Dewa. (BM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here