Satria Satu-satunya Kandidat Doktor yang Daftar Caketum PB PMII

0
1194

Jakarta, BM – Kongres Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) akan dihelat 13-16 April 2020 mendatang di Balikpapan, Kalimatan Timur.

Salah seorang kader terbaik PMII dari Kota Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) Satria Efendi Tuanku Kuniang resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Ketua Umum (Ketum) Pengurus Besar (PB) PMII, Kamis (13/2).

Pendaftaran ini berlangsung di Sekretariat PB PMII Graha Mahbub Junaedi Jalan Salemba Tengah, Senen, Kota Jakarta Pusat. Pendaftaran langsung diterima oleh Ketua Badan Pekerja Kongres (BPK) sahabat Rachmatul Fitrah.

“Sampai pada malam ini yang mendaftarkan diri sudah 5 orang yaitu, Rafsan (Ciputat), Abdullah Sukri (Malang), Kaharudin (Jambi), Daud Gerung (Jakarta), dan Satria Efendi (Sumatera Barat). Satu-satunya kandidat doktor yang mendaftar sampai saat ini hanya Satria Efendi Tuanku kuning,” jelas Rachmatul Fitrah Ketua Badan Pekerja Kongres (BPK).

Sementara itu, dikatakan salah satu calon Ketum PB PMII Satria Efendi Tuanku Kuniang menyatakan siap untuk bertarung memperebutkan pucuk pimpinan tertinggi di PMII

”Saya siap untuk maju dan bertarung secara profesional pada Kongres PMII ke-20 di Balikpapan. Kesiapan tersebut juga mendapat dukungan dari sejumlah alumni PMII, kader di daerah dan tokoh Nasional lainnya,” tutur Satria Efendi. (Asp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here