Setelah Sukses Transaksi, Dua Pria Tempuh Hidup Baru ke Mapolres Padangsidimpuan

0
1333

Padangsidimpuan Beritamerdekaonline.com – Setelah sukses transaksi di jalan Parlindungan Harahap Kelurahan Siadabuan, Sat Narkoba giring kedua pria untuk menempuh hidup baru ke Mapolres Padangsidimpuan, kemaren Rabu 17 Maret 2021 sekira pukul 15.00 wib.

Kedua pria, MKH (36) Warga Batang Ayumi Julu dan FH (35) Warga Huta Lambung Angkola Barat sukses melakukan transaksi Narkotika Golongan I jenis Shabu sabu, saat MKH beranjak menuju arah kota menggunakan Sepeda Motor Suzuki Sky Vie BB 2812 FF warna hitam, Sat Narkoba Polres Padangsidimpuan melakukan pengejaran dan berhasil memberhentikannya di jalan Parlindungan

MKH kepada Sat Narkoba mengakui kantong plastik yang sempat dibuangnya jatuh di tengah jalan aspal berisikan Shabu itu miliknya hasil transaksi pembelian dari FH yang di ketahuinya telah berangkat menuju arah Sibolga dan spontan Sat Narkoba melakukan pengejaran terhadap FH yang menggunakan sepeda Motor RX King dan berhasil diamankan di Desa Huta Lambung Angkola Barat Tapanuli Selatan.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliarti Prihartini SH melalui Kasat Narkoba AKP Sammailun Pulungan SH kepada Beritamerdekaonline.com Jum’at (19/3) membenarkan adanya tindakan pengamanan terhadap kedua pria MKH dan FH bersama barang bukti berupa ;

1 (satu) bungkus plastik transparan berisi Narkotika golongan I jenis Sabu dengan berat seluruh 6,13 (enam koma satu tiga) gram .
– 2 (dua) unit HP masing masing merk Siomi type Redmi vote 7 dan Nokia type 351 warna hitam
– 1 (satu) unit sepeda motor merk Suzuki sky vie BB 28 12 FF warna hitam dan
– 1(satu) Unit sepeda motor merk Yamaha RX King tanpa plat nomor warna biru.

Sehingga mereka dan barang bukti di bawa ke Mapolres Padangsidimpuan untuk menikmati hidup baru sambil melakukan penyidikan untuk paroses selanjjutnya, jelas Sammailun. (Bonardon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here