banner 1028x90

Siap Jalin Kerjasama Dengan Pemerintah, DPW Lira Jawa Tengah Laksanakan Konsolidasi Pengurus

SEMARANG, Beritamerdekaonline.com – Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Jawa Tengah mengadakan konsolidasi pengurus di sekretariatnya yang berada di jalan Bukit Palem Hijau II Blok C No 24 Meteseh, Kecamatan Tembalang kota Semarang, Minggu (31/10/2021) kemarin.

Konsolidasi dipimpin oleh Achmad Effendy selaku Gubernur LIRA Jawa Tengah periode 2021-2025.

Kepada awak media, Achmad Effendy menjelaskan, berdirinya LSM LIRA adalah sebagai bentuk pengawasan sosial masyarakat atas kinerja dari Instansi Pemerintah maupun swasta di wilayah Indonesia khususnya Jawa Tengah.

“LIRA Jawa Tengah siap untuk bekerjasama dengan Pemerintah serta menolak segala bentuk intervensi, pelanggaran HAM dan KKN yang merugikan rakyat dan bangsa negara Republik Indonesia,” ungkap Gubernur Lira Jateng, Achmad Effendy, Rabu (3/11/2021).

Penasehat Hukum Lira Jateng, Agus Susanto, SH dan Juhari, SH, M.Hum juga berharap, setiap anggota LIRA harus berkomitmen dan konsisten serta menjaga marwah organisasi.

“Disamping itu kami yang berprofesi sebagai Advokat, praktisi Hukum juga berpesan untuk selalu berjalan sesuai dengan aturan hukum dan norma yang berlaku serta menjunjung Hak Asasi Manusia. Dan Lira Jateng siap membangun kerja sama dengan insan pers baik di jateng khususnya dan NKRI umumnya,” tutur Agus Susanto. (Lim)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics