banner 1028x90

Silaturahmi ke Universitas Al Azhar Indonesia, Gubernur Rohidin Bahas Kerja Sama

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Jakarta, Beritamerdekaonline.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah bersilaturahmi ke Universitas Al Azhar Indonesia (UAI) di Jakarta. Berbagai hal dibahas dalam lawatan gubernur pada Kamis (13/01/2022) itu. Di antaranya soal rencana kerja sama pengembangan potensi ASN Pemprov Bengkulu, dan juga pengembangan kampus UAI.

“Alhamdulillah bisa bersilaturahmi ke Universitas Al Azhar Indonesia dan bertemu rektor serta jajaran akademisi. Profesor Asep Saefuddin itu dosen saya, beliau sehat dan enerjik” terang gubernur.

UAI, kata Gubernur Rohidin, bersedia menjalin kerja sama untuk pengembangan SDM dan kompetensi ASN Pemprov Bengkulu, melalui program pemberdayaannya.

“UAI membuka peluang kerja sama dengan Pemprov Bengkulu, mereka menyambut baik soal pengembangan kompetensi ASN, atau hal-hal lain untuk kemajuan Bumi Rafflesia,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, cerita gubernur, Rektor UAI juga memaparkan rencana pendirian program studi baru sebagai pengembangan kampus. Rencananya program studi lingkungan.

Rohidin Mersyah yang merupakan lulusan tercepat dan terbaik program doktor Pengelolaan Sumber Daya Alam dan Lingkungan IPB, juga diminta mendukung program studi tersebut, untuk UAI.

“Insya Allah, sebagai anak bangsa, apa yang bisa saya lakukan pasti saya lakukan, apa yang bisa terbaik saya berikan pasti saya berikan,” demikian tanggap Rohidin. (***)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics