Sinergi Satres Narkoba Polres Majalengka dengan Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai

0
170

Majalengka, beritamerdekaonline.com –Kembali bersinergi demi berantas narkotika di tanah air, Bea Cukai Tipe Madya Pabean C Kabupaten Cirebon menerima kunjungan kerja dari Satuan Reserse Narkoba Polres Majalengka dalam Pengawasan terhadap pengiriman Paket yang berkaitan atau dicurigai peredaran narkoba lewat jasa pengiriman barang.

Kegiatan koordinasi dengan kantor pengawasan dan pelayanan bea dan cukai Cirebon disambut oleh bapa Agung dan dipimpin oleh Kasat Reserse Narkoba Polres Majalengka AKP Udiyanto, dengan 3 Anggota Sat Res Narkoba Polres Majalengka. Jumat (15/10/2021).

Kasat Reserse Narkoba AKP Udiyanto menyampaikan kunjungan kerja sekaligus kordinasi dengan kantor pengawasan dan pelayanan bea dan cukai ini menjadi dukungan Bea Cukai dalam program pemberantasan narkoba secara nasional. Bea Cukai juga siap bersinergi untuk mengawasi masuknya narkotika di wilayah perbatasan Kabupaten Majalengka.

Sementara itu bapak Agung selaku pengawasan dan pelayanan bea dan cukai Cirebon mengatakan, Pada praktiknya, kami siap bekerja sama dengan pihak manapun demi mewujudkan Indonesia tanpa Narkoba tersebut. Ungkapnya.

Bermacam program yang diajukan BNN dan Polisi baik pusat maupun daerah akan kami dukung sepenuhnya. Kami pun berharap agar sinergi antar instansi yang mengawasi dan mencegah masuknya narkotika ke tanah air tetap terjaga dengan baik,” ungkap Agung.

“Dengan adanya sinergi yang baik antar penegak hukum seperti ini, kami harap Bea Cukai mampu berkontribusi dengan maksimal dan menciptakan harmoni antar instansi. Lebih jauh lagi, akan mampu membuat Indonesia tanpa Narkoba,” Tutup Kasat Narkoba AKP Udiyanto. (*)

Contoh Video di HTML

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here