SMSI Kabupaten Kepahiang Santuni Panti Asuhan Al- Kahfi

0
290
SMSI Kabupaten Kepahiang Santuni Panti Asuhan Al- Kahfi.

Kepahiang, Beritamerdekaonline.com – Dalam rangka HUT ke-4 Serikat Media Siber Indonesia,(SMSI) Kabupaten Kepahiang menggelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi masa kerja tahun 2020, dan membahas agenda kerja tahun 2021. Kegiatan tersebut berjalan lancar dan kondusip, Senin (08/03/2021) sekira pukul 14.00 Wib.

Disamping itu, sehubungan masih dalam nuansa memperingati HUT SMSI ke-4 yang jatuh pada 7 Maret, Usai Rakor SMSI Kepahiang menyambangi Panti Asuhan Al-Kahfi untuk menyerahkan santunan berupa sejumlah uang tunai sebagai bentuk sosial dan kepedulian terhadap anak yatim.

“Sebagai wujud mensyukuri anniversary SMSI ke-4, SMSI Kabupaten Kepahiang menyambangi anak-anak panti dan memberikan santunan. Semoga berkah dan bermanfaat, kedepannya SMSI kabupaten Kepahiang semoga semakin maju, solid, dan bermanfaat dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat,” pungkas Ujang Effendi selaku Ketua Umum SMSI kabupaten Kepahiang dan para pimpinan media siber yang tergabung dalam Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) kabupaten Kepahiang.

Atas bantuan tersebut, Wawan Asri sebagai Pengurus Yayasan Hidayatullah Kepahiang Panti Asuhan Al-Kahfi mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kegiatan SMSI kabupaten Kepahiang.

“Terimakasih kepada SMSI Kepahiang, kami do’akan menjadi kumpulan media yang berintegritas dan bisa terus bersinergi dengan masyarakat untuk menyampaikan informasi-informasi yang penting,” harap Wawan. (Rls/ Zainal Abidin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here