SMUN 1 Kerinci Terus Berbenah

0
3801

KERINCI, Beritamerdekaonline.com – SMUN 1 Kerinci merupakan salah satu SLTA dari beberapa SLTA yang ada di kabupaten kerinci propinsi jambi yang kini terus tumbuh dan berkembang.

Kepala Sekolah SMUN 1 kerinci Maizirwan, S.Pd., MM. mengatakan kepada Kru Beritamerekaonline.com, mengaku telah melakukan pembenahan diantaranya, Disiplin guru dan murid, Peningkatan kwalitas guru, dengan mengikutsertakan guru dalam pelatihan, baik di provinsi jambi, maupun luar propinsi Sehingga, setelah pulang dari pelatihan. Guru tersebut, dapat meningkatkan ilmu dan pengalamanya.

Serta strategi mengajar yang efektif dan tepat. Sehingga siswa disekolah tersebut dapat menerima ilmu yang diajarkan guru secara maksimal.

Menurutnya, Dalam hal peningkatan kwantitas siswa disekolah tersebut, Sekolah harus mempunyai jumlah siswa yang cukup, tidak jauh berbeda dengan sekolah- sekolah SLTA yang ada di kerinci provinsi jambi

Sedangkan perihal peningkatan kwalitas alumni, sekolah memberikan les atau pengajaran secara teratur dan optimal terutama untuk kelas XII. Sehingga nilai yang diperoleh siswa yang tamatan dari sekolah tersebut mempunyai nilai NEM dan nilai STTB yang cukup memadai.” Kata Maizirwan.S.Pd.MM.

Maizirwan menambahkan, telah mebuat disiplin guru dan murid, yang mana guru harus hadir disekolah 15 menit sebelum kegiatan belajar mengajar dimulai, sedangkan siswa harus hadir disekolah 30 menit sebelum kegiatan belajar dimulai.

Wakil Kepala sekolah Harbet angkat bicara, Ketentuan ini dilaksanakan sekolah ini sekitar tiga tahun yang lalu,

“Kalau guru tidak masuk mengajar karena berhalangan yang tidak bisa dielakkan, guru harus menyampaikan surat ijin tiga hari sebelum guru tersebut tidak masuk. Sehingga tidak masuknya guru tersebut dapat diantisipasi, Sehingga kegiatan belajar mengajar tidak terganggu”. Tutup Harbet (Hps)

Contoh Video di HTML

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here