Subhandhy AP, MSi Dilantik Jadi Sekda Aceh Tengah

0
145

Takengon, BMon – Berita Merdeka OnlineBupati Aceh Tengah, Drs Shabela Abukabar, melantik Subhandhy AP, MSi sebagai Sekretaris Daerah Aceh Tengah, di Gedung Ummi, Pendopo Bupati Aceh Tengah, Sabtu (6/3/2021)

Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Sekretaris Daerah (Sekda) ini dihadiri oleh forkopimda dan forkopimda Plus, tamu Provinsi dan Kabupaten Bener Meriah, seluruh kepala SKPK, Badan dan Kantor, seluruh Camat yang ada dilingkungan Aceh Tengah.

Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar dalam sambutannya mengatakan bahwa proses seleksi jabatan Sekda ini sudah sesuai dengan peraturan yang berlaku

“Pelaksanaan seleksi Sekretaris Daerah ini sudah sesuai dengan rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” jelasnya.

Shabela juga mengatakan jabatan Sekretaris Daerah merupakan jabatan yang berat, maka perlu dukungan dari beberapa pihak.

“Jabatan Sekretaris Daerah merupakan jabatan yang sangat berat, maka perlu dukungan dari berbagai pihak dalam mengemban jabatan tersebut,” ucap Shabela.

Dirinya juga meminta Sekda yang terpilih untuk bisa cekatan dan melakukan tugas dengan upaya terbaik “Sekda yang terpilih harus bekerja dengan cekatan kemudian harus melakukan tugas dengan upaya terbaik dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Shabela.

Shabela juga mengingatkan Sekda yang terpilih harus berlaku jujur dan memperlakukan seluruh rekan kerja dengan adil, begitupun untuk melayani masyarakat.

“Saudara harus bekerja dan berlaku jujur dalam mengemban amanah ini. Saudara juga harus memperlakukan rekan kerja dengan adil. Begitu juga dalam memperlakukan masyarakat harus adil, saudara juga harus loyal terhadap pimpinan,” ujar Shabela (Man)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here