banner 1028x90

Sukseskan Vaksinasi, Kapolres Asahan Gandeng DPC KSPSI

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH saat menerima kunjungan silaturrahmi dari DPC KSPSI Kabupaten Asahan.

Asahan, Beritamerdekaonline.com – Wujudkan Herd Immunity, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH Menerima Kunjungan silaturahmi Dari DPC Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) bertempat di Ruang Breafing Mako Polres Asahan, Jumat (24/09/2021) Siang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Ketua DPC KSPSI Kab. Asahan Budi Juliandri Nasution ST, Wakil Ketua, Sacretaris dan Anggota KSPSI.

Dalam sambutannya Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH menyampaikan bahwa darinya secara pribadi dan dinas selaku Kapolres akan selalu terbuka 24 jam apabila ada sesuatu permasalahan dari pihak pekerja. Polres Asahan akan senantiasa siap dan memberikan dukungan serta akan memfasilitasi kesulitan yang dialami oleh teman-teman serikat pekerja melalui Forpimda.

“Peran buruh sangat diperlukan untuk sama-sama menanggulangi Pandemi Covid-19 di Kabupaten Asahan, sebagaimana kebijakan yang dikeluarkan oleh Pemerintah. Mengingat, dalam memerangi virus corona dewasa ini diperlukan sinergitas dan saling bergandengan tangan dengan seluruh stakeholder,” ujar Kapolres.

Terkait Narkoba, Kapolres juga menyampaikan bahwa pihaknya telah berupaya maksimal untuk membasmi peredaran gelap Narkoba di kab. Asahan, keberhasilan itu di bukti dengan adanya penangkapan pada  tanggal 27 Agustus 2019 yang lalu dimana kami menyita Shabu seberat 28 Kg dalam kurun waktu setengah bulan kemudian pada tanggal 8 September 2021 kami kembali mengamankan 33 bungkus diduga Sabu, seberat 34,794 Kg diwilayah hukum Polres Asahan dan menahan masing masing satu orang kurir, ini merupakan bukti keseriusan kami dalam membasmi Narkoba di Kab. Asahan Terang Kapolres Asahan

Kapolres  Asahan Juga Menyebut sedang menggelar Program vaksinasi Merdeka Ini bertujuan untuk melindungi warga dari bahaya virus corona. Bagi warga yang ingin melakukan vaksinasi bisa langsung datang ke Poli Klinik Polres Asahan atau ke geray vaksinasi Merdeka Polres Asahan.

Selain mengajak sinergitas mensukseskan vaksin, Kapolres juga mengajak seluruh Serikat Pekerja untuk terus memberikan himbauan Protokol Kesehatan kepada Buruh guna mencegah Penularan Covid -19.

Sementara itu, Budi Juliandri Nasution ST, selaku Ketua DPC K-SPSI Kab. Asahan menyampaikan rasa terima kasihnya atas  Sambutan baik Kapolres Asahan dan mengapresiasikan Kerja Keras Polres Asahan dalam Membasmi Penyalagunaan Narkotika Di Kab. Asahan.

“Kita siap mendukung semua program Kapolres Asahan guna menyukseskan program pemerintah memelihara Kamtibmas, Basmi Narkoba dan antisipasi penyebaran Covid-19 kepada masyarakat Kabupaten Asahan,” tutupnya. (DODI ANTONI)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics