Supervisi Calon Bintara Polri di Bengkulu Terapkan Prokes

0
182
Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno S.Sos., M.H.

Bengkulu, Beritamerdekaonline.com – Sebanyak 348 peserta seleksi penerimaan polri sejak Senin (9/11) kemarin mengikuti Supervisi atau Tahapan akhir pengecekan kesehatan dari Mabes Polri. 348 peserta yang mengikuti seleksi penerimaan polri tersebut terdiri dari 317 laki- laki, 14 wanita, 14 peserta mengikuti bakomsus dan 3 orang peserta dari jalur keahlian khusus.

Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno S.Sos., M.H., mengatakan pelaksanaan supervisi tersebut merupakan kegiatan seleksi tahap akhir untuk mengecek secara keseluruhan para peserta. Kegiatan ini dilakukan selama tiga hari mulai dari tanggal 9 hingga 11 November.

“Kegiatan supervisi ini dilakukan selama 3 hari oleh Mabes polri untuk mengecek seluruh peserta yang telah dilakukan seleksi,” kata Kabid Humas Polda Bengkulu.

Di kegiatan supervisi tersebut, peserta seleksi calon polri tersebut diwajibkan menggunakan masker, face shield dan jaga jarak. Pelaksanaanya membutuhkan waktu cukup dikarenakan pelaksanaan supervisi dilakukan di ruangan dengan jumlah terbatas.

“Pelaksanaan membutuhkan waktu lama, karena dilakukan diruangan yang jumlahnya terbatas,” tutup Kabid Humas. (BM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here