Talang Kelompok Geger, Penemuan Jenazah yang Sudah Menghitam

0
12878

Kepahiang, Beritamerdekaonline.com – Warga Talang Kelompok Dusun II Muara Langkap Kepahiang digegerkan oleh penemuan jenazah seorang pria dengan nama Wanto (40) yang sudah berbau tak sedap di dalam pondok tengah kebun Talang Kelompok Dusun II, Rabu (24/6/2020).

Kronologi penemuan jenazah ini pagi tadi Rabu (24/6) sekira pukul 08.00 WIB Aini (40) istri korban tiba di pondok tengah kebun mereka yang berada di Talang kelompok dusun II Desa muara langkap Kecamatan Bermani ilir Kabupaten Kepahiang, setibanya saksi mencium bau tak sedap dari dalam pondok dan banyak lalat berterbangan, saksi langsung naik dan membuka paksa pintu yang terkunci dari dalam sehingga di dapatinya Wanto (40) suami saksi sudah meninggal dunia dan badanya sudah membengkak, selanjutnya saksi langsung memberitahu kepada keluarga bahwa korban telah meninggal.

Menurut keterangan Aini (40) istri korban, “saat di tinggalkan sebelumnya dalam keadaan sehat dan saya bersama anak-anak pulang ke Kelurahan Padang lekat Kepahiang pada hari jumat tanggal 19 Juni 2020 untuk mengurus anak sekolah.”, Wanto (40) meninggalkan seorang istri dan dua orang anak yang masih berumur 13 tahun dan 7 tahun.

Dari hasil pemeriksaan jenazah oleh Team Polsek Bermani Ilir tidak adanya tanda-tanda kekerasan atau bekas luka pada tubuh jenazah, kondisi jenazah sudah berbau tak sedap dan menghitam kemungkinan sudah 4 hari meninggal dunia.

Saat ditemukan jenazah di tepat tidur masih memakai pakaian kerja bahkan ada nasi dan sayur tempe di dekat jenazah yang belum sempat di makan.

Setelah melakukan check TKP dan Polsek Bermani Ilir membantu mengantarkan jenazah ke rumah duka yang berada di Kelurahan Padang Lekat Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang, tidak dilakukan outopsi pada jenazah sesuai permintaan pihak keluarga agar bisa langsung dimakamkan.

Sumber: (Polsek Bermani Ilir)

Editor: (Mitra Pizer)

Contoh Video di HTML

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here