Tanki Kilang Pertamina UP IV Cilacap Terbakar Kembali

0
1514

Majalengka, BeritaMerdekaOnline.com –Masyarakat Kabupaten Cilacap di kagetkan adanya kobaran api yang berasal dari tangki kilang Pertamina RU IV Cilacap di kabarkan terbakar sabtu malam pukul 19:20 WIB menurut (13/11/2021)

Nabinsa Lomanis Sertu Catur P dan 4 anggota Koramil 01/ Cilacap melakukan pengamanan di lokasi jl. Mt Haryono Kelurahan Lomanis Kecamatan Cilacap Jawa Tengah, menurut inpormasi kejadian kebakaran tersebut diperkirakan pukul 19:15 WIB. dengan kondisi di lokasi kebakaran di guyur hujan deras dan disertai kilatan petir sangat kencang

Sedangkan kebakaran tersebut indikasi Tanki no. 36T/102 diduga sementara tersambar petir dan terjadi kebajaran di tangki tersebut dan sampai saat ini tangki belum dapat di padamkan untuk sementara Masyarakat lomanis sebagian mengungsi di Pendopo Kelurahan Lomanis,

Sedangkan Vidio kilang pertamina yang terbakar beredar di sejumlah Group Whatsapp (WA) di kalangan Masyarakat Cilacap,tampak dalam vidio terlihat api meluap-luap di sertai kepulan asap,sedangkan ketinggian luapan api di perkirakan mencapai kurang lebih 25 meter dan di lokasi kebakaran membuat suasana malam menjadi terang.

Sedangkan belum ada keterangan resmi mengenai penyebab jebakaran dalam satu tangki diarea RU IV Cilacap

Adapun menurut laporan Masyarakat tejadinya kebakaran diduga di awali bunyi ledakan yang di ikuti kobaran api yang sangat besar.

Untuk sementara belum ada korban jiwa atau tidak dalam insiden kebakaran tersebut, tampak kobaran api membuat warga masyarakat setempat di sekitar kilang tersebut dicekam ketakutan.

Sedangkan saat terjadi kebakaran yang hebat, tampak suasana di kota cilacap termasuk di lingkungan kebakaran kilang RU IV dalam keadaan hujan deras (Bmo. N. Agung. M)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here