Telah Terjadi kecelakaan Lalu lintas di Depan Kantor Kas Bank BRI KCP Sukaraja Kabupaten Majalengka

0
509

Majalenka, BeritaMerdekaOnline.com – Telah terjadi kecelakaan lalulintas tepatnya di Sukaraja wetan. Kecamatan Jatiwangi di depan kantor kas Bank BRI KCP. sukaraja (08/02/2021).

Menurut saksi mata yg tidak mau di sebut namanya. diduga korban atasnama. Tata sudayanto mengendarai sepeda motor dari arah timur atau arah jatiwangi searah demgan mini bus (diduga Avanza),mungkin korban di kejar waktu atau mungkin karena terburu buru mau berangkat kerja ke desa cikalong sukahaji mungkin tidak seimbang dalam mengendalikan sepeda motornya sehingga stang kiri menyenggol kendaraan di duga mini bus tersebut dan korban munkin oleng ke jalur kanan.

Mungkin dikarenakan kecepatan berkendaraanya diatas rata rata sehingga korban menghantam mobil truk sampah yg tepat ada di depannya yang berlawanan arah sehingga korban jatuh kejalan dan mn asuk ke bawah mobil truk sampah tersebut. Korban .berinisial Tata sudayanto usia sekitar 18. Anak dari pasangan Ruslan dan Iin juminah yg beralamatkan di blok minggu cibaregbeg Desa Wanajaya Kecamatan Gunungsari. Ketika ada laporan dari warga perhal kecelakaan tersebut langsung olah TKP oleh personil Polsek Jatiwangi Aiptu Lukman, Aiptu Elon suparwan dan Brigadir Eka Yp dan juga hadir Danramil Jatiwangi Kapten Cba Suhardi.
Korban kecelakaan tersebut langsung di bawa kerumah sakit Majalengka oleh personil Polsek Jatiwangi guna untuk pemeriksaan lebih lanjut. Menurut keterangan akhir korban di. Jemput oleh pihak Desa wanajaya Kecamatan Kasokandel. pungkasnya (bmo. N. Agung. N)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here