Teritorial Dapil 1 DPD Kota Surabaya, Himbauan Vaksinasi bersama Kader Partai Gelora Kota Surabaya

0
5406

Surabaya, Beritemerdekaonline.com – Gelombang rakyat Indonesia (Gelora), Kota Surabaya berjuang Keras menghadapi Pemilihan Umum ditahun 2024. Tanpa sedikit keraguan merebut Suara di setiap wilayah Kota Surabaya.

Mengedepankan Etika berpolitik Santun, Cerdas, Education Calon, Simpatisan, anggota kader kota Surabaya Sepakat memperjuangkan bersama sama. Walau Selama ini tanpa dibekali Financial yang Kuat.

Kota Surabaya memiliki Peta wilayah, 31 kecamatan dan 154 kelurahan dari total 666 kecamatan, 777 kelurahan, dan 7.724 desa di Jawa Timur

Kepala bangcab Teritorial dapil 1 DPD Kota Surabaya Agus Sulaiman mengatakan, kepada seluruh Jajaran Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Serta Partai Anak Cabang (PAC), dan sampai tingkat Saksi TPS, diwilayah Enam Kecamatan kurang lebih 36 Kelurahan Meliputi kecamatan Genteng, tegalsari, Krembangan, bubutan, Gubeng dan Simokerto.

Peta teritorial Dapil Satu ini,sangat perlu dipikirkan, Dipetakan, diwilayah Basis Merah Ini, tidak mudah mindset mereka dipengaruhi Partai Lain. Maka dari itu, bekerja keras Baik Ketua DPC dan PAC Bisa bersinergi dan berkolaborasi bersama Masyarakat.

Kami sudah mengantongi SK Sejak 31 Agustus 2019. Ikrar, berjanji setia, Loyalitas kepada partai dalam bentuk apapun Ber organisasi, Konsisten ke Partai dan Loyalitas sangat dibutuhkan, bukan sekedar Sk, Show Off (Gaya – gaya an).

Berbagai Ilmu Politik dan program Partai Seluruh Kbangcab sudah dibekali. Walau Pandemi tidak kunjung Kelar, Tetap dilakukan Daring By Zoom. Kegiatan Selama ini, berjalan Lancar (Smoothly).

Memang sulit, dimasa Pandemi yang Sudah Hampir 2 tahun. Melihat rekan-rekan berjuang Secara tatap Muka (Face to Face). Mengadakan Program Bhakti Sosial kepada masyarakat membantu Penyemprotan Disfektan di berbagai kampung kota Surabaya, berbagi Sembako, serta lain lain nya, Sudah di lakukan sejak setahun Lalu..

Dilanjutkan Dengan kebersamaan berpikir Positif, bersinergi kolaborasi bersama, tujuan tiada lain, kepentingan bersama dibangun bersama. Kekuatan terbesar adalah Masyarakat (Rakyat).

Partai hanya Sebuah Wadah yang menjembataninya, baik buruknya Sebuah Partai, Kader anggota diberikan kesempatan mengelola dengan baik, dan manfaatkan untuk di pergunakan dengan sebaiknya, percaya diri dan yakin, masyarakat akan mengerti memahami Arti Sebuah berpolitik.

Akhir–akhir ini, Kredibilitas Partai memang harus diakui bahwa, masyarakat lelah. Capek menila, Kacau Balau. tidak mudah, memberikan Pandangan kepada masyarakat, ”Soal Partai Politik.” mereka bilang, Korban Politik setiap lima tahun sekali. bahkan mereka menilai ADA UANG ADA SUARA.

Partai Gelora Salah satu pencetus pertama kali Partai Digital, Masyarakat dengan mudah mendaftarkan diri dari Seluler, aplikasi di Store android .

Kbangcab Menghimbau kepada seluruh Anggota Partai Gelora Teritorial dapil 1 DPD Kota Surabaya, kader, simpatisan beserta masyarakat, Senantiasa Selalu Patuhi Protokol Kesehatan di dalam kondisi ini, Corona Virus Covid-19. Jangan Lupa Pakai masker, Cuci tangan dan Jaga Jarak. Kurangi mobilitas tinggi.

Bergegaslah secepatnya, Vaksinasi Gratis yang diadakan oleh pemerintah Kota Surabaya, agar ke depannya bisa di umumkan, “New. Normal”, Herd Immunity. Ini lah saatnya yang tepat, ditunggu tunggu. sebab “Penerapan PPKM – Mikro sampai Darurat sepertinya kurang Efektif.”

Masyarakat lelah, Setiap hari kebutuhan hidupnya, Mencari Sandang Pangan, tidak menentu, sedangkan untuk kebutuhan tambahan Daftar Ulang Sekolah Diswasta “belum ada kebajikan Pemerintah Selama ini, Gratis”.

Sejak Pandemi Mereka tidak pernah Masuk Sekolah, Anak-anak tidak bisa bertatap Muka, segala kegiatan Ekstra kurikuler By daring, Uang Iuran Setiap Bulan Berjalan.

Vaksinasi massal beberapa hari ini, dilakukan Jadi Topik Trending digelora 10 November Surabaya. Dan rencana ke depan nya untuk Anak-anak akan Segera mungkin dilakukan dikota Surabaya. (Agus Sulaiman)

Contoh Video di HTML

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here