banner 1028x90

Terkait Domisili Masyarakat Umah Besi dan Pante Karya, Ini harapan Plt. Bupati Dailami

Beritamerdekaonline.com, Redelong – Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami menghimbau agar Reje Kampung Umah Besi dan Reje Kampung Pante Karya untuk duduk bersama dalam mencari jalan terbaik penyelasian domisili masyarakat kampung.

Hal tersebut disampaikan Plt. Bupati Dailami saat menghadiri musyawarah bersama dengan unsur Forkopim Kecamatan Timang Gajah dan aparatur Kampung Umah Besi serta aparatur Kampung Pante Karya di Aula Kantor Camat Timang Gajah. ( Sabtu 13/11/2021)

Musyawarah dalam rangka mencari jalan keluar terbaik yang saat ini dihadapi oleh kedua kampung dalam wilayah Keacamatan Timang Gajah saat itu juga turut dihadiri oleh Kadis Kependudukan dan Catatan sipil Bener Meriah serta Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setdakab Bener Meriah.

Dalam rapat musyawarah saat itu Plt. Bupati Bener Meriah menyampaikan kehadirannya bersama rombongan ke Kantor Camat Timang Gajah dalam rangka untuk menyelesaikan masalah yang sedang dihadapi oleh kedua belah kampung (Kampung Umah Besi dan Kampung Pante Karya), sehingga kedua kampung tidak ribut.

Untuk itu kata Plt. Bupati Dailami, Reje Kampung Umah Besi dan Reje Kampung Pante Karya sebaiknya melaksanakan musyawarah terlebih dahulu untuk mencari solusi terbaik. Karena ucap Dailami semua masalah kalau sudah dimusyawarahkan dengan hati dan kepala yang dingin insyaallah akan dapat diselesaikan dengan baik.

Pantauan di aula Kantor Camat Timang Gajah, usai digelarnya rapat musyawarah, Plt. Bupati Dailami serta rombongan dan unsur Forkopim Kecamatan Timang Gajah juga aparatur Kampung Umah Besi dan aparatur Kampung Pante Karya turun kelapangan untuk melihat langsung permasalahan yang sedang dihadapi oleh kedua kampung tersebut.(Man)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics