The Road On School, BNN Batang Sosialisasi Stop Narkoba

0
335
Foto : BNN Kabupaten Batang sedang memberikan sosialisasi bahaya narkoba serta peredarannya pada siswa dan siswa sekolah dasar di kawasan Dracik Kampus, Kelurahan Proyonanggan Selatan, Kabupaten Batang, Kamis (5/12/2019). (Timbang Safeii).

BATANG, BM – Melihat peredaran gelap narkoba yang dapat menyasar di segala usia, Badan Narkotika Nasional Kabupaten Batang semakin gencar untuk mensosialisasikan bahayanya penyalahgunaan obat-obatan terlarang kepada para pelajar di kawasan Dracik Kampus, Kelurahan Proyonanggan Selatan, Kabupaten Batang, Kamis (5/12/2019).

Kepala BNN Kabupaten Batang Windarto, mengatakan, memang fenomena sekarang ini, peredaran gelap narkotika tidak memandang usia, maka dari itu mengadakan sosialisasi di kawasan pendidikan, supaya anak-anak menghindarinya.

“Dengan dipilihnya kawasan pendidikan, agar pelajar dan masyarakat dapat mendengar langsung paparan sosialisasi, tentang pentingnya pencegahan penyalahgunaan narkoba sejak dini, dari para petugas BNN Batang.”jelasnya

Sementara itu, seorang pelajar Sekolah Dasar Zidna mengutarakan, setelah mendengar penjelasan dari petugas BNN, bahwa peredaran gelap narkoba saat ini bisa berasal dari orang-orang yang tidak dikenal.

“Saya harus berhati-hati, jangan mudah menerima makanan atau minuman dari orang asing, karena itu belum tentu asli makanan yang menyehatkan, maka dari itu jika ada yang menawari secara gratis maka akan saya tolak dengan keras,”katanya. (Timbang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here