Tidak Pulang – Pulang, Ditemukan Warga Agara Kondisi Tidak Bernyawa

0
259

Kutacane, Berita Merdeka Online – Jumadin (30) warga Desa Mandabe Kecamatan Babussalam Aceh Tenggara , 4 hari tidak pulang-pulang , saat ditemukan warga kondisi tidak bernyawa .

Jasad Jumadin ditemukan dikebun warga tepatnya di Desa Muara Kemijin Kecamatan Badar , pada Sabtu 20/11/2021 sekitar pukul 15.00 WIB.

Zainuddin, orang tua Almarhum mengatakan Jumadin sudah 4 hari tidak pulang – pulang kerumahnya , keluarga  berusaha mencari dia namun tidak jumpa.

“ Almarhum pergi dari rumah pada hari Rabu untuk mencari kayu bakar, namun waktu sudah larut malam Jumadin tidak kunjung pulang, dan keluarga berusaha untuk mencari Jumadin, ternyata Jumadin di temukan warga sudah menjadi mayat,” sebut Zainuddin .

Kapolsek Badar Ipda Irwansyah Putra Pelis SH, kepada Wartawan membenarkan adanya penemuan sesosok mayat berjenis kelamin  laki-laki dengan kondisi jasad yang sudah mulai membusuk pada Sabtu sore (20/11/21) pukul 15:00 wib di Desa Muara Keminjin, Kecamatan Badar Aceh Tenggara .

Penemuan jasad itu kata Ipda Irwansyah , diketahui berdasarkan dari laporan warga, dimana ada penemuan sesosok jasad yang sudah mulai membusuk di lokasi tersebut.

Setelah dapat laporan dari warga , unit Reskrim Polsek Badar bersama Satreskrim Polres Agara bergegas menuju tepat kejadian perkara (TKP). 

Irwansyah menambahkan, karna kondisi jasad diduga sudah mulai membusuk , pihak kepolisian langsung membawa jasad tersebut ke RSU Kuatacane Aceh Tenggara , guna dilakukan otopsi terhadap jenazah tersebut. 

“Untuk saat ini jasad telah di otopsi, kita tunggu saja hasil otopsi dari pihak rumah sakit ” ucap Ipda Irwansyah (Basri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here