Tim PPHP Monitoring APBdes, ADD dan DD di Desa Talang karet

KEPAHIYANG, Beritamerdekaonline.com – Tim Panitia Pemeriksa Hasil Pekerjaan (PPHP), Monitoring hasil pekerjaan dan LPJ penyerapan APBdes Alokasi dana desa (ADD) dan Dana Desa (DD) tahun anggaran 2020 di Desa Talang karet Kecamatan Tebat karai, Kabupaten Kepahiang, Propinsi Bengkulu, pada hari ini rabu (23/12/2020).

PJS Kepala Desa Talang karet, Drs, Jhon Kanedi, mengatakan, dirinya berharap Tim PPHP tidak usah ragu untuk menyampaikan hasil pemeriksaan pekerjaan TPK bersama masyarakat, baik pisik maupun administrasi.

“Sampaikan saja langsung pada kami, kalau nanti dalam pemeriksaan tersebut di temukan kealfaan kalaupun ada kesalahan kami mohon petunjuk, baik pisik maupun adimistrasi, kalau ada kekurangan atau kurang lengkap maka kami siap untuk memperbaikinya,” ucap Jhon Kanedi.

Hal yang senada disampaikan juga oleh camat Tebat karai, Erwan Sayuti, SH, MH., kami hanya ingin menyampaikan adanya pemeriksaan ini bukan dari pihak kecamatan mencari cari kesalahan namun kita sama sama memeriksa baik pisik maupun adimistrasi kalau nanti ada kekurangan maka kami harap kepada pemdes agar sama sama memperbaikinya, jelas Erwan sayuti.

Dikatakan juga oleh ketua Badan Musyawarah Desa (BPD), nalion, dirinya sangat mengapresiasi atas kinerja kepala Desa serta perangkat, yang telah menyukseskan kegiatan tersebut.

“Pembangunan yang sudah di kerjakan agar masyarakat dapat sama sama memeliharanya, serta merawatnya dengan baik,” ungkap Aprianto

Terpisah, salah satu tokoh masyarakat Sahril, Spd, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada aparatur pemerintahan Desa, yang telah mengerjakan semua pembangunan sesuai dengan apa yang masyarakat usulkan.

disisi lain Kapolsek Tebat karai, IPDA darmawel S.H, menghimbau, saya harap pembangunan yang telah di realisasikan ini, kami harap agar pemdes beserta masyarakat agar dapat menjaganya dengan baik, supaya pembangunan tersebut dapat di nikmati azas manfaatnya secara berkesinambungan, kemudian kepada masyarakat kami harapkan dalam suasana pandemi COVID-19 ini agar dapat mematuhi Prokes sesuai dengan petunjuk pemerintah ,tambah Darmawel.

Turut Hadir dalam Kegiatan tersebut, Camat serta staf, Kapolsek, Babinsa, PMD, TPK, BPD, PJS Kepala Desa dan perangkatnya, PLD, PDTI, PD, serta Tokoh masyarakat. (Zaenal Abidin).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics