banner 1028x90

TIM PPHP Monitoring Hasil Kerja Desa Lubuk Saung

KEPAHIANG, BMonline – Desa lubuk saung yang berada di Kecamatan Seberang Musi, Kabupaten Kepahiang, Propinsi Bengkulu, Kamis (30/1/2020), melaksanakan kegiatan pemeriksaan hasil pekerjaan dalam penyerapan APBdes tahun anggaran 2019, Tim Panitia Pemeriksa Hasil Pekerjaan (PPHP) Terdiri dari Dinas PU, PMD, Camat, P3MD, Babinkamtibmas.

Turut hadir dalam acara tersebut, Konsultan, TA, BPD, TPK, Babinsa, Kepala Desa, PDTI, PD, PLD, Dan tokoh masyarakat lubuk saung.

Dalam kesempatan tersebut Penanggung Jawab Sementara (PJS) Desa lubuk Saung Yeni Susanti mengatakan, dirinya sangat mengucapkan banyak terima kasih, atas di laksanakannya kegiatan PPHP ini.

“Kami berharap kepada Panitia Pemeriksa Hasil Pekerjaan (PPHP) Agar jangan ragu menyampaikan hasil pemeriksaan Fisik dan adimistrasi yang di kerjakan TPK dan masyarakat tersebut, dan Yeni menambahkan kalau nanti ada kekurangannya, maka kami siap untuk memperbaikinya,” kata yeni.

Tim PPHP dari Dinas PU, Dodi mengungkapkan, bahwa hasil pekerjaan di Desa Lubuk Saung ini, sudah sesuai dengan desain dan RAB. “Semuanya sudah kita cek, hasilnya baik dan tidak ada kekeliruan apapun,” Ucap Dodi.

Pada waktu yang sama Ketua Badan Musyawarah Desa (BPD), Markos Menyampaikan, Ia mengucapkan terima kasih kepada PJS Desa lubuk Saung, karena hasil kerjanya untuk membangun Desa Lubuk Saung sangat baik dan bahkan dalam administrasi yang transparan terhadap warga.

“Saya sangat mengapresiasi atas kerja keras PJS bersama perangkat, sehingga pembangunan usulan masyarakat tersebut dapat di selesaikan,” puji Markos

Sementara itu tokoh masyarakat, Gunawan mengungkapkan, berkat kerja keras PJS Desa Lubuk Saung beserta perangkat desa dalam mengelola Dana Desa dengan baik, sehingga terwujud hasil pekerjaan yang dapat dinikmati oleh masyarakat Desa Lubuk Saung.

“Saya ucapkan terimakasih kepada PJS Desa Lubuk Saung beserta perangkat, apa yang kami usulkan dapat di penuhi, alhamdulillah saat ini kami dapat menikmati manfaat dari pembangunan tersebut,” Tutup Gunawan. (Zaenal).

Penulis : Zaenal

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics