Tingkatkan Profisional Dokter Gigi, PB PDGI Gelar IDEC 2019

0
188
Sekretaris Jenderal Kemenkes RI, drg Oscar Primadi, membuka secara resmi IDEC 2019 di JCC Jakarta, Jumat (13/09)

Jakarta – Untuk kedua kalinya Pengurus Besar Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PB PDGI) mengelar pameran dagang dan konferensi internasional kedokteraan gigi, Indonesia Dental Exhibition and Conference (IDEC) 2019, yang dibuka oleh Sekjen Kemenkes RI, drg Oscar Primadi, berlangsung 13-15 September, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan Jakarta.

“sebanyak 150 ekshibitor dari 18 negara, dan 3 paviliun nasional dari Cina, Korea Selatan, dan Jerman, serta sejumlah pelaku usaha lokal siap menampilkan informasi terbaru perkembangan teknologi kedokteraan gigi di dunia,” ungkap Ketua PB PDGI, Dr.drg Sri Hananto Seno, Sp.BM.MM.FICD, di Jakarta, Jumat (13/09).

Menurut Sri Hananto IDEC 2019 ini bukan sekedar pameran dagang alat kesehatan kedoktetaan gigi, sekaligus menjadi wahana peningkatan pengetahuan bagi para profesional dokter gigi di Indonesia agar lebih responsif terhadap perkembangan teknologi kedokteraan gigi.

Untuk itu, serangkaian lokakarya ilmiah dan demonstrasi teknologi kedoktetaan gigi ditampilkan secara koprehensif oleh 18 narasumber ahli, serta sejumlah inovasi dalam self litigation, fotografi gigi dan seputaran kedokteraan gigi anak.

“Kami berharap IDEC menjadi agenda penting industri kedokteraan gigi untuk saling berbagi informasi berjejaring demi memajukan industri kedokteraan gigi dan kualitas profesi dokter gigi Indonesia,” pungkas Sri Hananto.

Penulis : Fahrizal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here