Usai Pilkada, Polres Asahan Gelar Kegiatan Apel Pemulangan 140 Personil BKO Polda Sumut

0
268

ASAHAN, Beritamerdekaonline.com – Pengembalian personil sebanyak 140 personil BKO, digelar dalam kegiatan apel di lapangan Apel depan Mapolres Asahan Jalan Jendral Ahmad Yani Kisaran, No 110 Kisaran, Kabupaten Asahan, Sabtu (12/12/2020).

Kegiatan apel pemulangan personil BKO Polda Sumut di gelar dan dipimpin Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto, S.I.K, yang diwakili Kabag OPS Polres Asahan, Kompol RD. Firman D, S.H.,M.H.

Dalam menyampaikan sambutan Kapolres Asahan, Kabag OPS Polres Asahan, Kompol RD. Firman D, S.H.,M.H, mengatakan kepada Beritamerdekaonline.com, bahwa 140 personil BKO dari Polda ini terdiri dari personil Polres Langkat, Polres Batubara dan Brimob Kompi 3 Btalyon B Tanjung Balai.

“Sebanyak 140 Personil tersebut dengan rincian personil Polres Langkat sebanyak 32 Personil, Polres Batubara sebanyak 78 Personil dan BKO Brimob Kompi 3 Tanjung Balai sebanyak 30 Personil,” jelas Kabap OPS.

Kegiatan Apel Pemulangan Personil BKO ini, lanjutnya, dihadiri oleh Pamatwil Polda Sumut, Para Perwira, Personil Polres Batubara, Personil Polres Langkat dan Personil Brimob Kompi 3 Tanjung Balai.

“Puji dan syukur atas rahmat dan karunia yang diberikan oleh Allah SWT (Tuhan Yang Maha Esa) kepada kita, hingga pada saat ini masih diberi kesehatan, kesempatan dan bisa melaksanakan Apel Pemulangan Personil BKO,” ungkapnya.

Dia menambahkan, atas nama pimpinan tertinggi Polres Asahan, dia mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas pengamanan dalam rangka Pilkada serentak Tahun 2020 di Wilayah Hukum Polres Asahan.

“Semua pasilitas Personil BKO dan transportasi telah disiapkan oleh Polres Asahan, dan kepada Personil yang menggunakan kendaraan sendiri, Polres Asahan tidak bertanggung jawab atas hal yang tidak diinginkan,” ucapnya.

“Kita tetap harus bersyukur, hingga saat ini situasi dalam menghadapi Pilkada diwilayah Hukum Polres Asahan masih dalam keadaan aman dan kondusif,” katanya.

Seluruh rangkaian kegiatan Apel Pemulangan Personil BKO Polda Sumut selesai dilaksanakan, selama berlangsungnya kegiatan situasi berjalan dengan aman dan kondusif. (DODI ANTONI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here