Wabup Agara,Tempel Stiker di Rumah Warga Bagi Penerima Bantuan PKH

0
715
Foto: Wakil Bupati agara Bukhari memakai kaca mata bersama dengan warga penerima PKH,dan kepala dinas sosial Karimin

Kutacane, BMonline – Wakil Bupati Aceh Tenggara (Agara) Bukhari,terjun langsung ke rumah warga penempelan stiker bagi penerima bantuan Program Keluarga Harapan (PKH),pada selasa 03/03/2020.

Pemkab agara bekerjasama dengan Dinas Sosial, dan penempelan stiker bantuan PKH itu secara simbolis oleh Wakil Bupati,di Desa Terutung Pedi  Kecamatan Babussalam, dan Desa Kuta Bantil Kec. Lawe Bulan.

Wagub mengatakan, Tujuan penempelan stiker ini bagi penerima PKH, agar dapat di ketahui oleh Masyarakat dan Pemerintah, Kondisi rumah Penerima itu sendiri, kalau ternyata penerima PKH itu kaya/ mampu maka dengan sendirinya mengundurkan diri dan merasa malu dengan warga.

Bukhari berharap kepada, Penerima PKH, agar terus berupaya untuk meningkatkan Ekonomi keluarga, untuk terlepas dari keluarga tidak mampu menjadi mampu, jangan terlena dan berharap saja dengan bantuan ini, terus berjuang demi keluarga agar sejahtera nantinya, 

Pimpinan Desa agar mendata warganya, yang belum terdata tetapi dia betul2 layak dan memenuhi kriteria  agar segera di usulkan ke Dinas terkait,  dan di usulkan ke pusat,

Allhamdulilah tahun ini penerima PKH sebanyak 9.007 keluarga, berdasarkan data yang di terima dari Dinas sosial ,akhiri Wabup (Basri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here