Wakil Ketua DPRD Gunungsitoli Herman Jaya Harefa Apresiasi Kerja Sama Pemkot Gunungsitoli dengan TNI

0
236

Gunungsitoli-Nias, BMon – Berita Merdeka OnlineBentuk kerja sama antara Pemerintah Kota Gunungsitoli dengan TNI sebagai kegiatan TTMD ke 110/21 Kodim 0213 dalam membangun daerah, khususnya di wilayah kota Gunungsitoli patut di Apresiasikan.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua DPRD Kota Gunungsitoli Herman Jaya Harefa, S. Pd. K, SH kepada wartawan, hari ini Rabu 03/03/2021.

Tuturnya, “sebagai unsur pimpinan DPRD, mengapresiasi kegiatan tersebut karena telah membuka akses jalan masyarakat cukup panjang dengan anggaran yang tidak terlalu besar, kerja bakti para prajurit TNI telah memberikan bukti nyata betapa TNI dekat dan hadir di tengah-tengah rakyat dengan daya juang yang besar dalam berkontribusi membangun daerah dimanapun berada”.

Kami mendorong masyarakat yang berada di jalur pelaksanaan pekerjaan dari Desa Lòloana’a Lòlòmoyo Kecamatan Gunungsitoli Utara menuju Desa Nikootano dao kecamatan Gunungsitoli Alooa, dapat memberikan dukungan penuh kepada prajurit TNI dalam melaksakanan pekerjaan di maksud, ungkap Herman Jaya yang mejabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Gunungsitoli.

Ditambahkannya, “Hal yang sama juga patut di acungi jempol kepada Pemkot Gunungsitoli yang telah menjalin kerjasama dengan TNI dalam melaksakan kegiatan TMMD, karena kegiatan ini sangat bermanfaat dan membantu masyarakat tentunya.

DPRD kota Gunungsitoli tentu terus mendukung kemitraan secara berkesinambungan, harapan kita semoga kegiatan seperti ini dapat terus di lakukan dalam rangka mempercepat pembangunan daerah, harapnya mengakhiri perkataannya.
(Natalius Harefa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here