Wakil Ketua DPRD Samosir Basrun Sihombing Wafat

0
997
Foto: Basrun Sihombing Sekretaris Partai Nasdem dan Wakil Ketua DPRD Samosir.

Samosir, BMonline – Wakil Ketua DPRD Samosir, Basrun Sihombing, dari Partai Nasdem wafat di RSUD dr Hadrianus Sinaga, Pangururan, Kabupaten Samosir, Sumatra Utara, Minggu (19/4/2020), sekira pukul 22.30 WIB. Kabar duka ini disampaikan abang kandungnya, Lindon Sihombing, kepada Beritamerdekaonline Senin (20/4/2020). Benar, adik saya Basrun Sihombing telah wafat malam tadi, di Rumah Sakit Hadrianus Sinaga saat ini,” ujar mantan anggota DPRD Samosir ini.

Menurutnya, almarhum Basrun Sihombing menderita sakit paru-paru dan komplikasi dengan saraf terjepit. “Adik saya ini sudah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia, ada cairan di paru dan komplikasi dengan pinggang saraf terjepit,” ujarnya.

Ketua DPRD Samosir, Saut Martua Tamba, menyampaikan duka cita kepada keluarga almarhum Basrun Sihombing. “Almarhum adalah rekan kerja yang baik selama menjadi anggota DPRD pada periode 2014-2019, dan kembali terpilih sebagai anggota DPRD dan menjadi pimpinan DPRD periode 2019-2024, menjadi sahabat yang mau bertukar pikiran untuk Samosir yang lebih baik lagi,” ujarnya.(nio)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here