Warga Asahan Heboh, Tomi (42) Tewas Akibat 2 Lawan 1 di Komplek Graha Kisaran

0
260
Korban Bardansyah Damanik Alias Tomi (42) Warga Jalan Hos Cokroaminoto Gang Open, Kelurahan Kisaran Baru, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan

ASAHAN, BMon | Berita Merdeka Online – Warga Asahan Heboh, perkelahian MS (42) warga Jalan Wahidin Lingkungan I Kelurahan Tegal Sari, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan dan DHS (40) warga Jalan Akasia blok III Lingkungan II Kelurahan Mekar Baru Kecamatan Kisaran Barat melakukan penganiayaan terhadap Bardansyah Damanik alias Tomi (42) warga Jalan HOS Cokroaminoto Gang Open Kelurahan Kisaran Baru Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan berujung maut. Selasa (04/05/2021).

Seperti kita ketahui dari hasi Informasi yang di himpun awak media, peristiwa yang terjadi pada Senin Malam Tanggal 5 Mei 2021 pukul 20.30 Wib di Jalan Abdi Setia Bhakti (Kompleks Graha) Kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kisaran Barat ini berawal dari perkelahian disertai penganiayaan yang dilakukan kedua pelaku terhadap korban sehingga korban meninggal dunia saat akan di bawa ke RSU HAMS Kisaran

Menurut keterangan Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK melalui Kasat Reskrim AKP M. Ramadani yang disampaikan Kasubbag Humas Iptu M. Pakpahan membenarkan kejadian tersebut dan menyebutkan bahwa kedua pelaku penganiayaan berhasil di ringkus kurang dari 2 jam.

“Iya benar, menurut keterangan pelaku saat diinterogasi, pelaku ada dendam lama terhadap korban dan saat pelaku dan korban bertemu di simpang KFC Kisaran”, ucap Kasubbag Humas Polres Asahan.

Diterangkannya lagi, bahwa pelaku dan korban sempat saling memaki. Namun aksi saling memaki tersebut berbuntut panjang, sebab pelaku MS datang kembali dengan DHS mencari korban di Simpang KFC.

” Namun kedua pelaku tidak berhasil menemui korban yang ternyata telah mendatangi dan merusak warung tuak milik MS di Kompleks Graha Terminal Kisaran sehingga terjadilah perkelahian”,Cetus Kasubbag Humas Polres Asahan Iptu M.Pakpahan (DODI ANTONI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here