Wow !!!, MasyaAllah Puskesmas di Peureulak Kota Jorok, Kadis tutup Mata

0
531
Foto: Anjuran memakai masker di puskesmas peureulak kota karena aroma kotoran hewan ternak yang berceceran di lantai puskesmas

Aceh Timur, BMonline – Ditengah Pendemi wabah Covid-19, intansi Dinas kesehatan menjadi Garda terdepan dalam penanganan prosedur standar kesehatan. Akan tetapi tidak dilaksanakan oleh puskesmas peureulak kota Kabupaten Aceh Timur.

Foto: Kondisi di parkiran puskesmas peureulak kota sekarang di gunakan untuk hewan ternak/ Dok BMonline

Puskesmas yang bernaung dibawah Dinas Kesehatan Itu dibiarkan begitu saja seperti tidak ada yang mengurus serta terkesan kepala dinas kesehatan Tutup mata. Hal ini sebagai mana pantauan wartawan media ini. selasa (12/05/2020)

Foto: Kotoran hewan ternak berceceran di lantai puskesmas peureulak kota/ dok BMonline

Bangunan Puskesmas yang terletak di Desa Leubok Pempeng Kecamatan Peureulak kota, Kabupaten Aceh Timur sangat memprihatinkan, dan sekarang bagaikan ‘kandang hewan ternak’, pasalnya kotoran hewan ternak berceceran di lantai Puskesmas.

Saat dihubungi kepala Puskesmas peureulak kota, Joni kepada wartawan BMonline mengatakan, malah menyalahkan kepala dinas kesehatan Aceh Timur, “pertama kali saya kesini kondisi puskesmas sudah seperti itu, tapi saya sudah lapor ke kepala dinas kesehatan sahminan, namun sampai saat ini belum ada tanggapan serius Dari kepala Dinas kesehatan Aceh timur”.

Sementara itu kepala dinas kesehatan Aceh Timur sahminan saat di komfirmasi wartawan media Beritamerdekaonline.com via sms sampai berita ini diturunkan belum ada jawaban, dan ‘terkesan tutup mata tentang hal tersebut’. (MR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here