Wujudkan Kota Religius, BNNK Bengkulu Sosialisasikan Bahaya Narkoba pada Anak

0
3200

Bengkulu, BM – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Bengkulu menggelar pameran edukasi P4GN dalam rangka event all about kids di Bencoolen Mall (BenMall), Rabu (06/11/2019) pagi.

Kepala BNN Kota Bengkulu AKBP Alexander S Soeki, S.Sos mengatakan dievent tersebut BNN menyosialisasikan program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) melalui kegiatan pameran dengan membagikan leaflet dan stiker kepada pengunjung serta memberikan edukasi bahaya narkoba pada pengunjung dan anak.

“Saat itu pengunjung juga mengabadikan moment dengan berfoto di booth stand BNN Kota Bengkulu yang tersedia seperti stop narkoba, jauhi narkoba dan lain-lain,” sampainya.

Dirinya juga berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat berperan aktif dalam membantu BNN Kota Bengkulu dalam menyosialisasikan dampak dan bahaya narkoba kepada anak-anak, keluarga dan di lingkungan sekitar tempat tinggalnya.

“Ini demi mewujudkan Kota Bengkulu Kota Religius dan Bersinar (Bersih dari Narkoba) dan anak-anak serta generasi milenial sehat tanpa narkoba. Kalau bukan kita siapa lagi, kalau tidak sekarang, kapan lagi,” tegas Kepala BNN Kota Bengkulu.

Adapun rangkaian acara dalam kegiatan pameran ini antara lain :

  1. Fashion Show Paud/TK
  2. Pembagian Hadiah
  3. Break
  4. Talkshow BNN Kota Bengkulu
  5. Fashion Show SD
  6. Pembagian Hadiah.

(BM)

Contoh Video di HTML

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here