Yonarmer 17/Komposit Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Lingkungan Asrama Militer

0
260

Pidie, Beritamerdekaonline.com – Pandemi Corona Virus belum sepenuhnya berakhir dan resiko penyebaran serta penularan Virus ini masih menjadi ancaman.

Yonarmed 17/Komposit bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Pidie, melaksanakan penyemprotan Disinfektan sebagai salah satu bentuk upaya untuk mencegah penyebaran Virus Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) dilingkungan Yonarmed 17/Komposit Desa Simpang Beutong, Kecamtan Muara Tiga, Kabupaten Pidie. Rabu (15/7/2020).

Upaya pencegahan yang dilakukan ini, diharapkan dapat mengurangi resiko penyebaran Corona Virus. Sehingga dapat menciptakan kondusifitas ditengah kegelisahan masalah Pandemi global ini dilingkungan masyarakat. Disamping itu Yonarmed 17/Komposit juga memberikan himbauan serta penekanan kepada seluruh masyarakat, untuk selalu melaksanakan dan menjalankan protokoler kesehatan dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, dan melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat agar lebih paham tentang Virus COVID-19 serta mengetahui cara untuk mencegah penyebarannya.

Danyonarmed 17/K  Letkol Arm Oke Kistiyanto melalui Pasiintel Yonarmed 17/K Lettu Arm E. Siregar didampingi Perwira kesehatan Yonarmed 17/K  Letda Ckm Erwinsyah kepada media ini mengatakan “Kegiatan penyemprotan Disinfektan ini dilaksanakan di lingkungan Asrama militer Yonarmed 17/Komposit, diantaranya adalah perkantoran dan perumahan anggota Yonarmed 17/Komposit. Untuk mencegah penularan Virus COVID-19” katanya.

Selain itu sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, kegiatan penyemprotan Disinfektan juga dilaksanakan di lingkungan dan perumahan warga desa binaan Yonarmed 17/Komposit Desa Simpang Beutong, Kecamatan Muara Tiga, Kabupaten Pidie. (73F)

Editor: (Mitra Pizer)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here