Bantu Korban Banjir Sentani Jayapura, Puluhan Mahasiswa Galang Dana

Bengkulu, BM – Peduli akan bencana banjir bandang yang menelan korban ratusan orang meninggal dunia di Sentani, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua membuat para mahasiswa bersama Ikatan Mahasiswa Papua (IMAPA), Organisasi Cipayung se-Provinsi Bengkulu, dan Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Bengkulu berkolaborasi menggelar aksi peduli penggalangan dana di Simpang Empat Panorama, Simpang Lima, Simpang Empat DPRD Provinsi Bengkulu, Simpang Empat Lingkar Barat Provinsi Bengkulu, Sabtu (23/03/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan hasil kesepakatan dari seluruh gabungan berbagai relawan mahasiswa dalam upaya membantu korban musibah di Kecamatan Sentani, Jayapura, serta kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari dimulai Sabtu 23 Maret-Minggu 24 Maret 2019.

”Kegiatan kita lakukan selama dua hari guna mencapai hasil yang maksimal guna membantu saudara-saudara kita yang mengalami musibah di Kecamatan Sentani, Jayapura,” ujar Choky sebagai mahasiswa Papua Universitas Bengkulu.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, Choky berharap agar bisa dapat terlaksana dengan baik. “Kami berharap kepada masyarakat se-Provinsi Bengkulu dapat membantu saudara-saudara kami di Kecamatan Sentani, Jayapura, yang sedang mengalami musibah banjir bandang,” ungkap Choky.

Kemudian Choky juga mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan teman-teman mahasiswa yang telah meluangkan waktunya dalam membantu terlaksanya kegiatan ini.

”Terima kasih kami ucapkan kepada teman-teman dari BEM Universitas Bengkulu, Organisasi Cipayung se-Provinsi Bengkulu yang sudah membantu kegiatan ini, semoga bisa berjalan lancar dan hasil yang ada dapat kita kirim secepat mungkin ke saudara-saudara kita di Sentani, Jayapura,Papua sana,” tutup Choky.(Rls/BM)

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen + nineteen =