banner 1028x90

Dilantik Jadi Direktur RSHD Kota, Azizah Targetkan Akreditasi

Bengkulu, BM – Rumah Sakit Harapan dan Doa (RSHD) Kota Bengkulu berganti kepemimpinan, Direktur RSHD sebelumnya dijabat oleh dr. Lista Cerlyviera, MM sekarang digantikan oleh dokter muda yaitu, drg. Azizah Arifati, MPH, Sp.KG.

Usai dilantik menjadi Direktur RSHD Kota Bengkulu Azizah Arifati akan meneruskan tugas-tugas yang selama ini telah dilakukan direktur sebelumnya.

“Rumah sakit inikan sudah bagus, jadi beban amanah untuk saya juga cukup berat, kita tidak mau hanya sebatas ini saja, kedepan harus lebih maju lagi, untuk jangka pendeknya kita akan menghadapi akreditasi, harapannya paling tidak kita dapat akreditasi dulu, lima tahun depan akan kita tingkatkan lagi,” harapnya, Selasa (09/7/2019) di Aula RSHD Kota Bengkulu.

Soal target yang ingin dicapai pada saat akreditasi, pihaknya mengharapkan paling tidak mendapatkan bintang satu dulu.

“Iya karena ini yang perdana jadi paling tidak dapat bintang satu, tapi untuk tahap selanjutnya kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk naik bintang,” tegasnya.

Soal apa saja yang akan siapkan saat diakreditasi, Azizah menjelaskan banyak hal yang akan dinilai oleh tim asesor, tetapi soal persiapan sudah disiapkan dari empat tahun lalu.

“Yang disiapkan itu ada banyak seperti, keselamatan pasien, keselamatan bangunan, dan kualitas mutu serta pelayanan. Tentunya kami akan berusaha keras agar bisa terakreditasi dengan hasil yang maksimal,” tutupnya. (BM)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics