Jam 09.00 Wib, ASN Aceh Timur Masih Mangkal di Cafe langsa

1
1129

Aceh Timur – Saban hari pemandangan yang tidak lazim para oknum ASN yang bertugas di kabupaten Aceh Timur melalaikan tugas, hampir 80 persen Pegawai ASN kabupaten Aceh timur berdomisili di daerah Kota langsa, banyak oknum ASN jam 09.00 Wib masih duduk di salah satu cafe di kota langsa, hal ini menjadi kebiasaan bagi ASN sebelum berangkat ke Kabupaten Aceh timur.

Pantauan wartawan, selasa(19/11) jam 09.00Wib, banyak oknum ASN yang berpakaian seragam PDH asyik duduk dan ngopi tanpa mehiraukan jam kerja, bahkan setingkat eselon II juga ikut menikmati kopi di salah satu cafe langsa.

Kurangnya pengawasan pemerintah kabupaten Aceh timur terhadap ASN yang ‘berkeliaran’, pemandangan tersebut sudah sering terjadi, sia-sia saja bila terus terjadi maka program bupati Aceh Timur terkesan tidak didukung oleh para pegawai yang tinggal di Kota langsa dan bekerja di Kabupaten Aceh Timur.

Padahal Di Aceh timur, seperti kota peureulak kota idi juga menyediakan cafe dan sarapan pagi sehingga perputaran ekonomi masyarakat di kabupaten Aceh Timur meningkat.

Sampai berita ini diturunkan belum bisa menghubungi kepala BKSDM Aceh Timur untuk komfirmasi dan tanggapan. (MR)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 + 16 =