banner 1028x90

Dugaan Penganiayaan Yang Terjadi di Pendopo Bupati Aceh Barat, 9 Orang Saksi Di Periksa

Foto : Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si. (Munawir).

BANDA ACEH, BMonline – Sembilan orang saksi, terkait dugaan penganiayaan yang terjadi di Pendopo Bupati Aceh Barat telah diperiksa oleh Penyidik dari Ditreskrimum Polda Aceh. Hal tersebut dikatakan oleh Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si dalam siaran persnya, Jum’at (28/2/2020).

Dikatakan, Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, Sebelumnya penyidik telah memeriksa 6 orang saksi, kemudian pada hari Kamis (27/2) penyidik memeriksa 3 orang saksi lagi.

“Jadi, jumlah saksi yang telah diperiksa terkait dugaan penganiayaan di Pendopo Bupati Aceh Barat menjadi 9 orang,” Ucap Kabid Humas Polda Aceh.

Lanjut Ery, bahwa penyidik telah menindaklanjuti dugaan penganiayaan yang terjadi di Kantor Bupati Aceh Barat, diduga dilakukan oleh orang yang berinisial R, MS. Cs (56), hal ini berdasarkan laporan Polisi yang dilaporkan korban berinisial Z (40) beberapa waktu lalu.

“Sebelumnya, korban Z telah membuat Laporan Polisi Nomor : LP/29/II/2020/SPKT, tanggal 18 Februari 2020 tentang tindak pidana penganiayaan yang dilakukan bersama-sama,” sebut Kabid Humas.

“Selanjutnya ke depan, penyidik akan memeriksa saksi dari medis. Selain itu penyidik juga sudah mengajukan surat untuk permintaan izin pemeriksaan terhadap Pejabat Pemerintah dalam hal ini terduga Bupati Aceh Barat tersebut,” jelas Kabid Humas.

Penyidik akan terus bekerja secara profesional dan berkeadilan, untuk menyelesaikan kasus dugaan penganiayaan ini.  (Munawir)

Penulis : Munawir

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics