Toserba Jln Raya Pekanbaru Bangkinang Menjual Barang tidak Ber-SNI

1
412

Pekanbaru, BeritaMerdekaOnline.com – Kamis (09/07/2020) wartawan beritamerdekaonline.com menghampiri seorang kasir dari toserba 3M yang bertempat di jalan raya pekanbaru Bangkinang, depan SPBU Rimbo panjang tersebut, di temukan barang ‘elegal’ yang di pajang milik toko toserba 3M tersebut.

Awal ada seorang pengunjung yang hendak membelikan anaknya kolam renang berukuran 100 cm(90) namu dengan alasan kasir ber-kata kita tidak ada pompanya setelah pengunjung ingin mencobanya apakah ada yang cacat atau tidak dengan kolam renang yang hendak di beli tersebut. Namun malah kasirnya mau tidak mau barangnya di coba apakah bagus atau tidak, jadi timbullah permasalah kalo kami beli barang ini kalo Samapai di rumah ternyata bocor bagaiman donk ucapan seorang pengunjung /pembeli yang hendak membelikan anaknya kolam renang anak-anak tersebut.Pelayan toko, “iyalah Kasir tersebut kalo mau beli aja, kalo gak gak usah banyak cerita itu kata kasir dari seorang perepuan muda itu dengan seorang calon pembeli dan di dampingi oleh seorang wartawan

kasir yang mengaku namanya Maya mengatakan, “ini sudah peraturan kami tidak dibolehkan untuk mengetes barangnya atau membuka barang tersebut, kalo mau beli silakan kalo gak usah di beli”. ucap seorang

Kolam renang bermerek INFLATABEL KRISTAL POOL tidak jelas, karena bertuliskan huruf China. Yang Mengejutkan lagi kolam mainnan ini, tidak memiliki setandar Nasional Indonesia (SNI).

Hingga Berita ini ditayangkan, Badan Standardisasi Nasional (BSN) lembaga yang memberikan sertifikat Standar Nasional Indonesia (SNI) dalam rangka memberikan perlindungan kepada konsumen Riau Belum Dapat di Komfirmasi Media Ini.


Penulis : Ansori

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here