banner 1028x90

Babinsa Sei Bundung Hadiri Forum Konsultasi Publik Pendataan Awal Regsosek

Babinsa Sei Bundung Hadiri Forum Konsultasi Publik Pendataan Awal Regsosek

Sukamara, Berita Merdeka Online — Babinsa Sei Bundung Kopda Abdul Basir Koramil 1014 – 08/Jelai menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Forum Konsultasi Publik (FKP) dalam Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) bertempat di Aula Kantor Desa Sei Bundung Kecamatan Jelai, Kabupaten Sukamara,jumat(05/05/2023).

Dalam rapat koordinasi publik tersebut, diketahui dalam sambutannya perwakilan Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Sukamara menjelaskan telah melakukan pendataan sosial ekonomi melalui Regsosek untuk menghasilkan data terpadu meliputi data perlindungan sosial dan sosial ekonomi keluarga untuk perencanaan pembangunan yang lebih terarah.

Di kesempatan yang sama usai kegiatan berlangsung, Kopda Abdul Basir mengatakan, bahwa aparatur teritorial senantiasa bersinergi bersama tiga pilar pemerintahan tingkat kecamatan selalu mendukung demi suksesnya semua program pemerintah pusat, ungkapnya.

Dirinya menambahkan, selaku Personel TNI yang bertugas di kewilayahan sangat mendukung apa yang menjadi program pemerintah saat ini, dan berharap pelibatan masyarakat sebagai cermin demokrasi bisa terwujud, terangnya.

Selain itu Kopda Basir juga menuturkan tujuan forum konsultasi publik (FKP) untuk memperoleh kesepakatan, “Tujuan FKP untuk memperoleh kesepakatan pada hasil pengelompokan kesejahteraan keluarga pada pendataan awal Regsosek,” pungkasnya. (Ronny)

Loading

Respon (9)

  1. In my opinion it is obvious. I recommend to look for the answer to your question in google.com

    sassa

  2. It is a pity, that now I can not express – I hurry up on job. But I will return – I will necessarily write that I think.

    ssa1s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics