Kemaslahatan Umat, H Gusmal Dapil Sumbar I Komit Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat

Beritamerdekaonline.com, Jakarta – Bakal Calon Legislatif Daerah Pemilihan (Bacaleg Dapil) Sumatera Barat I, H. Gusmal mengatakan akan terus memperjuangkan lesejahteraan masyarakat Sumatera Barat.

Hal itu disampaikan saat menghadiri acara Penyerahan Surat Mandat Bacaleg oleh Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhammad Mardiono di kantor DPP PPP.

“Sebagai Bacaleg PPP unttuk Dapil Sumatera Barat I, kami akan fokus pada kemaslahatan umat yang akan berjuang kesejahteraan masyarakat, agar bisa dicapai,” kata eks Bupati Solok ini, di Menteng Jakarta Pusat rabu (7/6/23).

Pihaknya akan terus bekerja keras dalam menekan angka kemiskinan disana (Sumatera Barat: red).

“Terpenting kemiskinan bisa menurun. Saya akan membangun persamaan antara masyarakat yang satu dengan masyarakat lainnya untuk saling bersinergi,” katanya.

“Jadi kita tahu bahwa orang yang berpenghasilan harus diberikan kepada masyarakat miskin yang bisa membangun ekonominya ke depan,” pungkas Gusmal.

Bacaleg ini akan fokus mendatangi masyarakat untuk menyampaikan program pembangunan bangsa.

Sebelumnya, dua tokoh H. Mulyadi dianggap mewakili tokoh dari Dapil Sumbar 2 dan Gusmal dari Dapil Sumbar 1 sebagai cerminan wilayah Solok Raya yaitu Kota Solok, Kabupaten Solok dan Kabupaten Solok Selatan.

Tentunya masyarakat menyambut antusias di pelosok Solok dan menjadi buah bibir warga di warung kopi dan berbagai tempat perkumpulan.

Diketahui H. Gusmal telah dua periode memimpin Kabupaten Solo. Seorang laki-laki yang mempunyai figur yang tenang, pamong sejati yang memiliki ilmu pemerintahan tidak diragukan lagi. (@ms)

Loading

Respon (3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics