Untuk Meningkatkan Ketaqwaan, Polres Tanjung Balai Laksanakan Bimbingan Rohani dan Mental

Untuk Meningkatkan Ketaqwaan, Polres Tanjung Balai Laksanakan Bimbingan Rohani dan Mental

Kota Tanjungbalai, Beritamerdekaonline.com – Personel Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan bimbingan rohani dan mental (Binrohtal) Agama Islam dan Agama Kristen kegiatan tersebut diselenggarakan di Mushola Al- Hamdi dan Aula Sarja Arya Racana, Kamis (02//10/23) Pukul 08.30 Wib s/d Selesai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Kabag SDM Kompol Jatner Sinaga saat dikonfirmasi mengatakan, “Fokus utama dari binrohtal ini adalah penanaman dan penguatan nilai-nilai etika, moral, dan kejujuran dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian.

“Binrohtal ini merupakan bagian dari kegiatan rutin tiap minggu Polres Tanjungbalai bertujuan untuk terus mengembangkan aspek spiritual dan mental anggota Polri, anggota Polri diharapkan dapat menjadi contoh yang baik di masyarakat dan memberikan pelayanan yang presisi dan profesional kepada warga masyarakat. ” Ucap Kompol. Sinaga

Dari amatan pengisi Tausyiah Agama Islam / Siraman Rohani dari Ustadz Sayiful Amri Lc, sedangkan Binrohtal Agama Kristen Siraman Rohani dengan B. Sinulingga. selama berlangsungnya kegiatan berjalan aman dan kondusif terciptanya suasana penuh hikmat. (DODI ANTONI)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics