Kades Baru Wajah Lama, Desa Talanggelompok Hari Ini Laksanakan Sertijab

Kepahiang, Beritamerdwkaonline.com – Hari ini 5 Januari 2022 Desa Talanggelompok Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang melaksanakan kegiatan serah terima jabatan PJS keoala desa talanggelompok Hartoni, kepada kepala desa terpilih Sapuan Ali selaku kepala desa masa priode 2022 – 2027.

Dalam kesempatan tersebut acara diawali dengan sambutan dari ketua Padan Permusuawarah Desa (BPD) Armi armanza, dalam kesempatan tersebut ketua BPD manyampaikan dalam sambutan nya, ” kami dari BPD sangat mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh lapisan masyarakat desa talanggelompok ini yang telah sama sama menyukseskan pilkades dengan aman dan kondusib, selanjutnya saya ucapkan selamat kepada kepala desa terpilih harapan kami semoga bisa menjalankan roda pembangunan desa dan tetap amanah baik dalam pembangunan maupun dalam pelayanan kepada msyarakat, jelas armi.

Dalam kesempatan yang sama PJS kepala desa talanggelompok Hartoni menyampaikan dalam sambutan nya, ” pertama tama saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat desa yang telah menyambut saya selaku pjs desa talanggelompok ini, dalam selama saya menjadi PJS kepala desa tidak menutup kemungkinan terdapat kekeliruan atau kesalahan dalam kesempatan ini saya memohon maaf kepada seluruh lapisan masyarakat desa talanggelompok ini kalau terdapat kesalahan baik pelayanan selama saya menjadi PJS desa talanggelmpok ini, sampai hartoni.

Dalam kesempatan yang sama Sapwan ali selaku kepala desa terpilih menyampaikan dalam sambutannya, ” Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mempercayai amanahnya kepada saya, juda kepada PJS desa talanggelompok saya ucapkan terimakasi yang sabesar besarnya yang telah mengayomi dan menjalankan tugasnya memimpin desa talanggelompok ini sesuai harapan masyarakat, jelas sapwan.

Di sisi lain Camat seberang Musi Gunawan supriadi menyampaikan arahan dalam sambutannya, ” Pertama tama saya ucapkan selamat kepada kepala desa terpilih dan selamat bertugas, dalam kesempatan ini juga saya ucapkan teimakasih juga kepada PJS kepala desa talanggelompok pak Hartoni yang telah melaksanakan tugasnya dalam mengayomi masyarakat dengan baik, tutup camat.

Turut hadir, Camat seberang musi, PJS kepala desa serta PEMdes desa talanggelompok, BPD, Babinsa, Babinkamtibmas, BMA, srta tokoh masyarakat. (ADV/Zainal Abidin)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics