Jalin Sinergitas TNI-Polri, Kodim 0719 dan Polres Jepara Gelar Olahraga Bersama

Jepara, beritamerdekaonline.com – Dalam rangka menjaga sinergitas TNI-Polri tetap solid, Kodim 0719/Jepara dan Polres Jepara menggelar olahraga bersama di Lapangan Makodim Jl. RW Monginsidi No. 8 Jobokuto Jepara, pada Jumat (26/5/2023).

Sebelum melaksanakan olahraga bersama seluruh anggota TNI-Polri melaksanakan apel terlebih dahulu yang dipimpin langsung oleh Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq dan Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan.

Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq dalam apel tersebut menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bersama ini untuk menjalin silaturahmi serta mengangkat dan menjaga soliditas maupun sinergitas TNI-Polri di wilayah Kabupaten Jepara.

“Kekompakan antara TNI-Polri di Kabupaten Jepara harus benar-benar dipahami untuk mewujudkan keamanan, ketertiban dan kenyamanan bagi masyarakat. Kita terapkan serta implementasikan dalam aktivitas kegiatan sehari-hari di lapangan antara Babinsa dan Babinkantibmas”, kata Dandim.

Lebih lanjut, Dandim 0719/Jepara berharap dengan olahraga bersama ini selain untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri juga untuk mewujudkan kesegaran, kesehatan, dan kebugaran jasmani. “Untuk itu mari kita sehat dan kita olahraga bersama-sama”, ujar Dandim.

Ditambahkannya, bahwa kedepan masih banyak tugas yang harus kita laksanakan bersama-sama di lapangan. “Saya meminta tidak ada sejengkal tanah pun di Kabupaten Jepara yang tidak aman, harus aman dan TNI-Polri harus hadir”, pinta Husnur Rofiq.

Di kesempatan itu Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini, dan tentunya kedepan kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan bersama.

Kegiatan ini dalam rangka menjaga sinergitas TNI-Polri agar situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Jepara tetap aman dan kondusif.

Selain itu, Kapolres juga telah memonitor sampai dengan tingkat desa dan kecamatan bahwa sinergitas antara TNI-Polri di Kabupaten Jepara terjalin dengan baik.

“Polri sangat bangga mempunyai saudara TNI ibarat saudara sekandung. Mari kita olahraga bersama untuk menjaga kesehatan kita”, pungkas Kapolres.

(Pendim 0719/Jepara/Ksm_Jpr)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics