Heboh, Mobil Milik Tim Sukses Bacalon Gubenur Bengkulu Berada di Salah Satu Panti Pijat

1
4710
Foto : Tampak dari gambar dari laman grub FB Sahabat ita Jamil, Mobil tim sukses yang parkir di salah satu panti pijat.

BENGKULU, Beritamerdekaonline.com – Salah satu mobil Tim Sukses Bacalon Gubenur Bengkulu berada di salah satu tempat panti pijat di depan jalur dua, hal tersebut di unggah di grub FB Sahabat ita Jamil, Jumat (31/7/2020) kemarin, pukul 22.36 Wib.  

Diketahui mobil Xenia berwarna Silver, berplat Nopol BD 176X DG, yang bertuliskan “Religius & Bahagia” ini, milik salah satu tim Sukses Bacalon Gubenur Bengkulu yang saat ini sedang menjabat Walikota Bengkulu.

Dalam unggahan Ardito Pratama di Group laman Facebook (FB) Sahabat ita Jamil, dalam kicauannya ia menuliskan, “Alkisah sebuah mobil tim sukses yang singgah di salah satu tempat. Lokasi lapangan Golf Ujung. Sebelah kiri jembatan. Cek deweklah tempat apo itu. Cari be tempat yang cirinya samo”  

Berdasarkan unggahan dari FB pemilik akun Ardito Pratama inilah, beritamerdekaonline.com mengecek keberadaan lokasi tersebut, namun mobil tersebut sudah tidak berada di tempat itu.

Dari penulusuran tempat itu, gambar yang diunggah sama halnya dengan lokasi yang di tunjukkan secara tidak langsung oleh Ardito  Pratama.

Foto : Lokasi salah satu panti pijat yang sesuai dengan unggahan laman grub FB Sahabat ita Jamil, saat di cek beritamerdekaonline.com.

Menurut salah satu pekerja yang berada di panti pijat tersebut, yang namanya enggan di sebutkan, mengatakan, terkait hal itu benar adanya, bahwa tim sukses Bacalon Gubenur itu, mendatangi tempatnya untuk melakukan pijat siang hari.

“Iya kemarin itu dia pijat disini siang hari,” ucapnya.

Saat ditanyakan di tempat ini hanya untuk pijat saja atau plus, dia menjawab dengan senyuman. “Ya begitulah,” ujarnya dengan senyuman.

Hal ini sungguh memalukan dan tidak sesuai dengan selogan yang terdapat pada mobil, yang bertuliskan “Religius & Bahagia”. Hingga berita ini ditayangkan, beritamerdekaonline.com belum mengkomfirmasi tim sukses Bacalon Gubenur Bengkulu. (Antonius).

Penulis : Antonius

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here