Haizul Ma’arif Resmi Diangkat Menjadi Ketua DPRD Kabupaten Jepara, Masa Jabatan Tahun 2019-2024

Foto : Haizul Ma'arif saat di ambil SUMPAH sebagai Ketua DPRD Kabupaten Jepara. (Kusmanto)

JEPARA, beritamerdekaonline.com – Haizul Ma’arif anggota DPRD Kabupaten Jepara dari fraksi PPP resmi dilantik menjadi Ketua DPRD  Kabupaten Jepara pada Kamis (12/11/2020). Bertempat di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Jepara.

Dalam acara peresmian pemberhentian dan peresmian pengangkatan ketua DPRD Kabupaten Jepara masa jabatan tahun 2019 – 2024, digelar.

Berbagai unsur diundang dalam rapat paripurna tersebut, antara lain Bupati Jepara, Forkopinda, Ketua Pengadilan Negeri Jepara, anggota DPRD Kabupaten Jepara, Ketua KPUD Kabupaten Jepara, Ketua Bawaslu Kabupaten Jepara, tokoh agama, tokoh masyarakat dan pimpinan organisasi kemasyarakatan, media, sekwan dan seluruh staf yang bekerja di kantor DPRD Kabupaten Jepara.

Dalam pidatonya Haizul Ma’arif, mengatakan, ia menyadari bahwa dalam melaksanakan tugas sebagai Ketua DPRD cukup berat, maka dia mengharapkan dukungan dan kerjasama yang baik, sinergi dengan lembaga legislatif, eksekutif, yudikatif serta seluruh komponen masyarakat yang ada di kabupaten Jepara.

“Semoga apa yang di berikan pada saya bisa menjadi amanah, dan saya siap mengemban tugas sebagai ketua DPRD Kabupaten Jepara ini,” ucap Haizul Ma’arif. (Kusmanto)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics