banner 1028x90

Hadiri Resepsi Purna Bhakti Ketua PT Bengkulu, Gubernur Rohidin Bahas Cincin dan Salam Metal

Hadiri Resepsi Purna Bhakti Ketua PT Bengkulu, Gubernur Rohidin Bahas Cincin dan Salam Metal

Bengkulu, Berita Merdeka Online Ada hal unik dan menarik yang dibahas Gubernur Bengkulu saat menghadiri resepsi Purna Bhakti Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Bengkulu Pramodana Kumara Kusumah Admadja, di Halaman PT Bengkulu, Rabu (31/05).

Bukan terkait kinerja ataupun sinergi dan kolaborasi antara Pemprov Bengkulu dengan Forkopimda Bengkulu, Gubernur Rohidin justru membahas cincin dan salam metal Ketua PT Bengkulu Pramodana, yang telah mengabdikan diri di lingkungan pengadilan selama 38 tahun.

Lanjut Gubernur Bengkulu ke-10 ini, cincin yang sering dipakai di seluruh jari dan salam metal oleh Yang Mulia Pramodana ini melambangkan kekhasan yang dimiliki dan menjadi penyemangat dengan salam metal yang disampaikan.

“Satu hal kalau dari sisi atribut yang akan selalu saya kenang adalah cincinnya itu. Apalagi salam khas Ketua PT Bengkulu Pramodana yaitu salam metalnya, yang saya simak dan simpulkan memiliki makna untuk selalu semangat dalam bekerja dan mengabdikan diri untuk bangsa dan tanah air,” ungkap Gubernur Rohidin.

Dalam kesempatan itu Gubernur Rohidin juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kontribusi Ketua PT Bengkulu Pramodana selama menjalankan tugas di Bengkulu. Sekaligus ungkapan selamat telah mengakhiri masa tugas dengan baik.

“SK yang paling sulit kita dapatkan itu adalah SK pensiun dan Pak Pramodana sukses dan sampai ke titik akhir jabatan dalam kondisi baik. Ini menjadi bukti bahwa Pak Pramodana sudah terbukti dan teruji memegang tugas jabatan dan amanah yang diberikan,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua PT Bengkulu Pramodana Kumara Kusumah Admadja mengaku bangga pernah bertugas dan menjadi warga Bengkulu. Menurutnya Bengkulu menjadi tempat terbaik bagi dirinya beserta keluarga dalam menjalankan tugas di penghujung masa aktif sebagai Ketua PT Bengkulu.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah bekerjasama selama saya bertugas khususnya di Provinsi Bengkulu,” ujarnya. (Rian-Faisal)

Loading

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics