banner 1028x90

Hoax ..!! Kepahiang Mendapatkan Bantuan Lampu Jalan 1.000 Unit, “Ini Kata Febrian Hendra Kadis DISHUB”

Hoax ..!! Kepahiang Mendapatkan Bantuan Lampu Jalan 1.000 Uni, "Ini  Kata Febrian Hendra Kadis DISHUB"
Kepala Dinas Perhubungan Febrian Hendra, S.Sos

Kepahiang, BeritaMerdekaOnline.com Dinas Perhubungan (Dishup) Kabupaten Kepahiang Tahun ini akan segera merealisasi pemasangan lampu jalan sebanyak 100 unit yang akan tersebar dibeberapa titik. 01/06/2023

Kepala Dinas Perhubungan Febrian Hendra, S. Sos menjelaskan, jika kabar yang selama ini beredar, bahwa Kepahiang mendapatkan Bantuan Lampu Jalan 1.000 unit itu tidak benar adanya, “Kita hanya mendapat bantuan dari pusat sebanyak 100 unit lampu jalan, bukan 1.000 unit, kita juga saat ini masih menunggu lampu jalan tersebut sampai ke Kepahiang biar bisa segera kita realisasikan pemasangannya,”jelas Bulle panggilan akrap Febrian Hendra.

“Walau belum tau kapan lampu tersebut akan tiba di Kabupaten Kepahiang tapi sudah bisa dipastikan Tahun ini akan terealisasikan pemasangannya di titik-titik yang sudah kita survei di 8 Kecamatan, karena pemasangannya nanti akan kita bagi merata di 8 Kecamatan yang ada di Kabupaten Kepahiang” sambung Bulle.

Saat ditanya tentang anggaran pemasangan lampu jalan beliau menjelaskan jika biaya pemasangan lampu jalan tersebut tidak ditanggung oleh pemerintah pusat, “pemerintah pusat hanya menyediakan lampunya saja kalau masalah biaya pemasangan itu ditanggung oleh daerah, untuk saat ini pihak kita akan menganggarkan 100 juta tapi ini masih perkiraan, yang jelas masalah ini akan kami bahas lagi nanti”, tutup Bulle. (Desix)

Loading

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics