Kondisi Jalan Desa Langkak Memprihatinkan, Masyarakat Minta Perhatian Pemkab Nagan Raya

NAGANRAYA, Beritamerdekaonline.com – Kondisi jalan desa Langkak menuju Kuala Tuha Kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya kondisinya sangat memprihatinkan dan rusak parah, bahkan satu unit jembatan yang terbuat dari kayu sudah rapuh dan tidak bisa dilalui lagi oleh kendaraan roda dua dan empat.

Salah seorang warga masyarakat desa Langkak kepada media ini menyebutkan bahwa kondisi rusaknya jalan desa Langkak menuju Kuala Tuha sudah terjadi beberapa tahun dan sampai saat ini belum ada tanda-tanda untuk perbaikan.

“Kami dari masyarakat sangat berharap kepada Pemerintah Kabupaten Nagan Raya agar kondisi jalan yang rusak ini segera diperbaiki, karena jalan ini jalur alternatif masyarakat khususnya petani yang membawa hasil panen,” kata M. Nasir warga desa setempat.

Hal senada juga diungkapkan salah seorang pengguna jalan tersebut bahwa jalan desa Langkak menuju Kuala Tuha merupakan jalur alternatif menuju bandara cut nyak Dhien yang setiap harinya dilalui masyarakat yang kondisinya sudah rusak parah, ungkapnya.

Tentunya harapan kami kepada pemerintah Kabupaten Nagan Raya untuk segera memperbaiki kondisi jalan dan jembatan yang rusak ini sebelum memakan korban, harap warga setempat.

Dan juga kami meminta kepada anggota DPRK Nagan Raya khususnya Dapil 3 untuk dapat memperjuangkan agar jalan ini segera ditangani, apalagi jalan ini merupakan akses jalur transportasi masyarakat khusunya petani yang setiap hari melintasi jalan ini untuk membawa hasil pertanian, terang warga desa Langkak kepada media ini, Rabu (1/11-2023).

 

(Almanudar)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics