Berbagai Perlombaan Warnai Festival HUT Pemuda Gampong Cot Seumeureung

Berbagai Perlombaan Warnai Festival HUT Pemuda Gampong Cot Seumeureung

Aceh Barat, Berita Merdeka Online Festival Gampong Cot Seumeureung dalam rangka HUT Pemuda/i Gampong Cot Seumeureung Kecamatan Samatiga Kabupaten Aceh Barat resmi dimulai yang diikuti oleh masyarakat setempat

Festival tersebut dibuka langsung oleh Ketua Pemuda Gampong Cot Seumeureung Nazrul afdhal yang disaksikan oleh seluruh warga desa. Pembukaan Festival Gampong Cot Seumeureung Kecamatan Samatiga Kabupaten Aceh barat berlangsung sangat meriah dan sukses dilaksanakan. Dengan mengusung Tema “Jak Kuliah Bentrok U Luwa Nanggroe, Yang Bek Tuo Pawoe ileume Ta Bangun Gampong”

Acara Festival ini akan berlangsung dari tanggal 17 s/d 24 Juli 2023, dengan perlombaan yaitu sepak bola, sepak bola usia dini, Bola Volly, Tarik Tambang, Makan Kerupuk, Mancing Botol, Bawa Kelereng, dan Lari 50 Meter, ujar Nazrul

Hanif sebagai ketua panitia mengucapkan “Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia dan komponen masyarakat yang ikut menyukseskan acara ini”.

Nazrul afdhal sebagai ketua Pemuda dalam sambutannya terselenggara berkat kerja sama dengan IPMCS (ikatan Pelajar Mahasiswa Cot Seumeureung) dan juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara atas terselenggaranya festival. Dirinya berharap melalui even tersebut bisa membangun komunikasi pemuda melalui olahraga Sepak Bola tingkat Desa ini.

“Melalui festival ini semoga dapat menjadi sarana pembinaan dan pengembangan pemain muda lokal dan juga untuk ” ujarnya.

“Olah raga ini untuk hiburan bersama, juga untuk mempererat tali persaudaraan, jangan sampai persatuan kita pecah hanya karena permainan, tetap bersatu dan jangan pernah saling menyalahkan, kata Keuchik Gampong Cot Seumeureung Nurdin kepada media ini Selasa,18/7-2023 (Almanudar)

Loading

Verified by ExactMetrics