banner 1028x90

Jasad Bayi Ditemukan Tidak Utuh Usai Dicabik-cabik Anjing di Perkebunan Karet

LAMPUNG SELATAN, BERITAMERDEKAONLINE.COM – Warga Desa Sabah Balau, Kedaton 7, Kecamatan Tanjung Bintang, Lampung Selatan digegerkan dengan penemuan jasad bayi laki-laki di kawasan perkebunan karet PTPN VII, Selasa (28/11/2023).

Saat ditemukan, kondisi jasad bayi malang tersebut sudah tidak utuh. Penemuan jasad bayi ini berawal salah satu warga melihat seekor anjing sedang mencabik-cabik kantong plastik pembungkus jasad bayi. Saat dicek, warga menemukan jasad bayi sudah tidak utuh.

Beberapa bagian tubuh bayi telah hilang diduga dimakan anjing. “Posisi di kantong plastik dikubur tapi tidak dalam,” ujar warga, Ahmad Yanto di lokasi.

BACA JUGA : Seekor Anak Gajah Terjerat Benang Nilon Hingga Infeksi, Dan Berakhir Mati – Berita Merdeka Online

Dia menjelaskan, saat ditemukan, kondisi jasad bayi memperihatinkan. Beberapa potongan bagian tubuh bayi, kata dia sudah hilang dan ditemukan luka bekas gigitan anjing dan binatang buas lainnya. Usai dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Lampung, polisi dan pamong desa telah memakamkan jasad bayi malang ini di lokasi permakaman umum desa setempat. Penemuan jasad bayi ini tengah ditangani Polsek Tanjung Bintang, Lampung Selatan. Polisi masih melakukan penyeledikan guna mencari pelaku di balik persitiwa tragis tersebut. (INT)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics