banner 1028x90

Kunker Perdana Ke Polres Sukamara, Kapolda Kalteng : Ciptakan Sitkamtibmas Aman Dan Nyaman

SUKAMARA, BERITAMERDEKAONLINE.COM –  Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto mengatakan, bahwa semua pihak telah sepakat untuk menjadikan Kabupaten Sukamara bagian dari Kalimantan Tengah tetap aman dan nyaman.

Hal tersebut disampaikannya pada saat kunjungan kerja (Kunker) pertamanya ke Polres Sukamara bersama sejumlah pejabat utama Polda Kalteng, Selasa (28/11/2023).

“Sukamara menjadi pilihan pertama saya dalam melakukan kunker ke wilayah. Tujuannya, bagaimana supaya kita mengetahui tentang situasi Kamtibmas di wilayah ini,” ucapnya.

BACA JUGA : Saat Kunker Ke Polres Sukamara, Kapolda Kalteng Bagikan Ratusan Bansos Kepada Warakawuri, Yatim Piatu Dan Kader Posyandu – Berita Merdeka Online

Menurutnya, dari hasil pertemuan dengan forkopimda dan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lainnya, bahwa sepakat menjaga Kamtibmas aman dan nyaman apapun kegiatan masyarakat.

“Kita samakan persepsi yang mana kata kuncinya adalah komunikasi timbal balik untuk menjaga Sukamara agar aman dan nyaman,” jelas Kapolda.

Berdasarkan apa yang disampaikan oleh salah satu tokoh masyarakat bahwa arti dari kata SUKAMARA adalah suka dengan kemajuan.

“Jadi, nilai dari nama tersebut perlu kita artikan dan berdomisili serta bertanggung jawab di wilayah ini,” pungkasnya.(Ronny)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics